Seleb

5 Momen Manis PDKT Heechul Super Junior & Momo TWICE, dari Hubungan Senior-Junior hingga Pacaran

Berikut 5 momen manis PDKT Heehcul Super Junior dan Momo TWICE. Berawal dari hubungan senior junior hingga akhirnya jadian. Kabar gembira datang dari Heechul Super Junior dan Momo TWICE. Pasalnya,Heechul Super Junior dan Momo TWICE baru baru ini dikonfirmasi berpacaran.

Media Market News adalah media yang pertama kali memberitakan hubunganHeechul Super Junior dan Momo TWICE. Sebelumnya,Heechul Super Junior dan Momo TWICE sempat dikabarkan berpacaran pada Agustus 2019 lalu. Namun, kedua pihak agensi membantah kabar tersebut pada saat itu.

Keduanya kembali dikabarkan berpacaran pada 2 Januari 2020. Berbeda dari sebelumnya, kini agensiHeechul Super Junior dan Momo TWICE telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Seperti dilansir dari Soompi, JYP Entertainment dan Label SJ mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka menjalin hubungan senior junior.

Hubungan senior junior itu kini berubah menjadi jalinan asmara. “Keduanya sedang mengembangkan cinta yang indah untuk satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam Industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain. Hubungan

Mereka dimulai sebagai 'senior dan junior' tetapi mereka sekarang adalah pasangan." demikian seperti dikutip dari media Market News. Lantas, bagaimana perjalanan cinta Heechul dan Momo? Heechul dan Momo pertama kali bertemu pada tahun 2017 silam.

Pada saat itu, keduanya membintangi satu program acara yang sama. Mulai dari acara tersebut, kedekatan mereka pun mulai terjalin. Pasangan ini kerap menjadi bahan perbincangan para pecinta K pop.

Pasalnya, Heechul sempat mengaku bahwa ia memang tertarik dengan member TWICE tersebut. Heechul sendiri tampaknya sering mengunggah fotonya bersama Momo di akun Instagramnya. Pria 36 tahun itu tak segan segan memamerkan kedekatannya dengan Momo.

Ia juga sempat mengunggah video bersama Momo pada 2018 lalu. Di video tersebut, Heechul tampak menunjukkan dukungannya untuk comeback TWICE. Sementara itu, Momo juga tak bisa menyembunyikan senyumnya di video tersebut.

Heechul juga tak sungkan bersikap romantis kepada Momo. Hal itu terlihat saat Momo muncul di program acara Knowing Bros. Heechul tampak mencoba mengambil sesuatu di wajah Momo.

Saat Yongchul mencoba melakukan hal yang sama, Heechul langsung menyingkirkan tangan Yongchul dari Momo. Tak sampai di situ saja, Heechul juga pernah menamai anjingnya karena terinspirasi dari lagu TWICE. Melansir dari Koreaboo, Heechul mengungkapkan bahwa ia memiliki anjing bernama Zorr di program acaraLiving Together in Empty Room.

Siapa sangka, nama Zorr tersebut ternyata diambil dari lagu TWICE berjudul 'Cheer Up'. Zorr disebut terinspirasi dari part menyanyi Momo di lagu 'Cheer Up' yakni"Joreujima". Momo ternyata juga sempat membintangi MV Heechul dan Min Kyung Hoon berjudul 'Sweet Dream'.

Di MV tersebut, tampak ketiganya memakai baju seragam sekolah. Menariknya, Heechul ternyata tak bisa mendapatkan cinta Momo di MV tersebut. Pasalnya, Momo lebih memilih pria lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *