Direktur olahragaInter Milan,Piero Ausilio menyatakan bahwaLautaro Martineztidak akan dilepas keBarcelonajika mereka tidak membayar klausul pelepasannya. BarcelonadanLautaro Martineztelah dikaitkan satu sama lain sejak musim panas 2019. Barcelonatelah menargetkanLautaro Martinezsebagai suksesor jangka panjang penyerang utama mereka, Luis Suarez, yang telah berusia 33 tahun.

Namun kesepakatan antaraBarcelonadanInter Milanmasih belum menemui titik terang. El Barca telah berjuang untuk mengurangi dana transfer dalam upayanya menggaet Lautaro Martinez terkait finansial klub yang terdampak akibat virus corona atau COVID 19. Mereka telah memasukkan nama nama seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic dalam paket kesepakatan.

Namun, Inter Milan telah menegaskan bahwa setiap klub yang menginginkan Martinez harus membayar klausul pelepasan sang pemain senilai 111 juta euro (sekitar Rp 1,81 triliun) secara tunai. Direktur olahraga I Nerazzurri, Piero Ausilio, telah memberi penegasan akan hal itu. "Martinez tidak dijual. Barcelona menghubungi kami dan kami memiliki hubungan baik, tetapi kami telah mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak menjual Martinez," kata Piero Ausilio.

"Jika mereka menginginkannya, Barcelona harus membayar klausul pelepasannya secara tunai." "Klausa pelepasan adalah satu satunya cara kami menjaganya. Barcelona sudah tahu akan hal ini dan klausul pelepasan Martinez sangat rumit," ujar Ausilio menambahkan. Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun tersebut jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020.

Martinez sendiri tergolong subur bersama Inter pada musim 2019 2020. Dalam 22 penampilan bersama Inter diLiga Italia, penyerang asal Argentina itu sukses mendulang 11 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *