Berikutadalah link live streaming tv online SCTV laga antara Manchester City vs Lyon di babak perempat final Liga Champions. Duel diprediksi sengit antara Mnchester City vs Lyon bakal tersaji di Stadion Jose Avalade, Portugal, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan babak perempat final Liga Champions kali ini akan disiarkan langsung live SCTV maupun Vidio premier pukul 02.00 WIB.

(Link streaming pertandingan perempat final Liga Champions tersedia di akhir artikel ini) Manchester City yang berstatus sebagai kandidat juara ditantang tim kuda hitam yang pada babak sebelumnya menyingkirkan Juventus. Meskipun berstatus sebagai unggulan, Manchester City jelas tak bisa meremehkan Lyon.

Pasalnya mereka pernah dikejutkan oleh tim asal Prancis tersebut pada musim lalu. Dua kali bertemu di fase penyisihan grup Liga Champions, Manchester City harus menelan kekalahan 1 2 pada laga di kandang mereka sendiri, Stadion Etihad, saat itu Sedangkan di laga lainnya, kala bermain di Prancis, Les Gones (julukan Lyon) mampu menahan Manchester City 2 2.

Satu catatan lagi yang tak bisa diabaikan oleh anak asuh Pep Guardiola, Lyon merupakan satu satunya tim yang mampu mengalahkan RB Leipizg di Liga Champions musim ini. Satu hal yang bisa membuat Manchester City lega adalah karena semua catatan apik itu didapatkan Lyon saat masih ditangani oleh pelatih Bruno Genesio. Pria asal Prancis itu dipecat dan digantikan oleh Rudi Garcia setelah mereka hanya meraih dua kemenangan dari 10 laga awal Liga Prancis.

Di Liga Champions, performa Lyon polesan Garcia juga tak istimewa. Total, Garcia membuat timnya menelan tiga kekalahan dan hanya dua kali menang dari enam laga. Meskipun demikian, Depay dkk wajib diwaspadai, mengingat di laga terakhir mampu menyingkirkan Juventus dari babak 16 besar.

Manchester City memiliki torehan yang jauh lebih baik. Meskipun gagal mempertahankan Liga Inggris, skuat asuhan Pep Guardiola tetap membuktikan, mereka tetap tim besar dengan meraih posisi kedua di klasemen akhir. Selain Bayern Munchen, Manchester City merupakan kesebelasan yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Produktivitas gol kedua tim pun terpaut sangat jauh. Jika Manchester City mampu mencetak 20 gol dari 8 laga, maka Lyon hanya mencetak 11 gol saja. Gawang Ederson Moraes juga lebih sedikit kebobolan ketimbang gawang Anthony Lopes.

Moraes hanya kebobolan enam gol sementara Lopes sudah 10 kali memungut bola dari gawangnya. Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Lyon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *