Live streaming Mola TV laga Everton vs Manchester United Liga Inggris bisa diakses dalam berita ini. Misi kebangkitan sama sama diusung oleh Everton dan Manchester United ketika keduanya saling berhadapan pada pekan ke 8 Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB. Pertandingan Everton vs Manchester United Liga Inggris bakal diselenggarakan di Goodison Park, markas dari tim besutan Carlo Ancelotti.

Laga kedua tim dipastikan akan berjalan sengit mengingat baik Everton dan Manchester United memiliki keinginan sama untuk meraih tiga poin penuh. Apalagi kedua tim juga sedang berada dalam kondisi kurang menguntungkan setelah menelan dua kekalahan secara beruntun. Misalnya, Everton yang sempat mampu tampil mengejutkan pada lima laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Torehan empat kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai kegemilangan tim besutan Ancelotti itu pada awal musim. Hanya saja permasalahan cedera dan skorsing yang menimpa beberapa pemain andalan membuat kegemilangan Everton terhenti. Kehilangan sosok seperti James Rodriguez, Richarlison, Lucas Digne, hingga Seamus Coleman menjadi alasan dibalik kekalahan beruntun Everton.

Tak hanya kalah secara beruntun, Everton juga kebobolan setiap dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Selain itu, mereka kebobolan terlebih dahulu dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya. Terlepas dari hal itu masih ada rasa optimisme bagi Everton untuk kembali ke jalur kemenangan dan salah satu caranya dengan mengalahkan Manchester United.

Apalagi mereka menjadi satu dari dua tim yang masih belum terkalahkan ketika bermain di kandang sendiri. Everton juga berada pada posisi yang lebih bagus daripada Manchester United di tangga klasemen. Tim berjuluk The Toffees itu tentu sangat berharap James Rodriguez bisa kembali tersedia setelah melewatkan laga saat kalah dari Newcastle United, akhir pekan lalu.

Lucas Digne juga dipastikan kembali bermain setelah menjalani skorsing akibat kartu merah melawan Southampton. Tetapi, Richarlison dipastikan masih absen karena masih menjalani masa skorsing terakhir yang ia terima akibat kartu merah dalam derby Merseyside. Sosok seperti Dominic Calvert Lewin diharapkan kembali melanjutkan ketajamannya untuk bisa membobol gawang lawan dan membantu Everton bangkit lagi.

Sementara itu, situasi yang tak jauh berbeda juga tengah melanda Manchester United yang baru saja menelan dua kekalahan secara beruntun. Performa Manchester United dapat dikatakan cukup melempem dalam mengawali perjuangan mereka di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Bagaimana tidak, Manchester United yang sempat tampil konsisten pada akhir musim lalu terasa tak berbekas pada musim ini.

Tim berjuluk The Red Devils itu masih mendekam pada posisi 15 di tangga klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United tercatat baru mengemas tujuh poin dari enam laga yang telah dilakoni. Catatan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan mewarnai perjalanan tim Setan Merah di liga domestik.

Hal itu tentu menjadi awal yang mengecewakan bagi Manchester United yang sempat digadang gadang menjadi pesaing baru gelar juara musim ini. Ditambah, kehadiran para pemain berkualitas dan mumpuni membuat skuad Manchester United cukup disegani. Hanya saja memang realita yang ada ternyata tidak sebanding dengan ekspetasi tinggi yang diharapkan oleh para penggemar Manchester United.

Kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir dalam dua laga pamungkas membuat pasukan Solskjaer harus segera bangkit jika ingin kembali disegani. Tentu menarik untuk melihat tim mana yang akan kembali bangkit, Everton ataukah Manchester United? Brighton vs Burnley pukul 00.30 WIB

Sothampton vs Newcastle pukul 03.00 WIB Everton vs Manchester United pukul 19.30 WIB Crystal Palace vs Leeds United pukul 22.00 WIB

Chelsea vs Sheffield United pukul 00.30 WIB West Ham vs Fulham pukul 03.00 WIB West Brom vs Tottenham pukul 19.00 WIB

Leicester vs Wolves pukul 21.00 WIB Manchester City vs Liverpool pukul 23.30 WIB Arsenal vs Aston Villa pukul 02.15 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *