Komedian Sule dengan Nathalie Holscher terlihat semakin lengket. Setelah Nathalie menjadi mualaf, Sule sepertitertarik dengan kepribadian mantan DJ tersebut. Terbaru, Sule akhirnya menjawab kabar yang beredar terkait status hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeTAULANY TV, Rabu (30/9/2020). Di sela seladalam mengisi program di salah satu stasiun televisi, Andre Taulany yang merupakan sahabat Sule menanyakan langsung perihal hubungannya dengan Nathalie. “Kamu (Sule) cinta nggak sama dia (Nathalie Holscher)? Seberapa besar?” tanya Andre ke Sule.

Menanggapi pertanyaan dari Andre, Sule pun dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak cinta. Namun, Sule mengaku sangat sayang terhadap Nathalie Holscher. “Aku nggak cinta sih sama dia,” jawab Sule.

“Tapi?” timpal Andre sambil bertanya lagi. “Sayang. Karena kalau cinta itu, cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika." "Tapi kalau sayang tidak akan surut sampai kapanpun,” terang Sule.

Mendengar percakapan Sule dan Andre, Nathalie juga mengaku kalau dirinya cinta dan sayang dengan ayah dari Rizky Febian itu. “Cinta, sayang, semuanya, jadi udah kayak bapak, udah kayak pacar, udah kayak pasangan." "Udah kayak semua muanya,” jelas Nathalie.

Sebagaimana diketahui, Sule menjadi saksi untuk Nathalie Holscher menjadi mualaf pada Selasa (22/9/2020). Nathalie Holscher kini telah resmi memeluk agama Islam. Melalui Instagram pribadinya @nathalieholscher , Rabu (23/9/2020), Nathalie memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup berwarna putih dan juga hijab.

Dalam unggahan tersebut, juga terlihat Sule yang menemani Nathalie Holscher saat mengucap syahadat. "Di hari Selasa pukul 17:17 WIB, Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie. “Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat."

"Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie Holscher menambahkan. Sementara itu, Sule ketika dimintai keterangan pun menjelaskan hanya berniat membantu Nathalie saja. Hal itu disampaikan Sule dalam video yang diunggah di kanal YouTubeSTARPRO Indonesia, Sabtu (26/9/2020).

Pasalnya, Nathalie Holscher meminta tolong padanya untuk diajarkan menjadi seorang mualaf. Hingga akhirnya Sule mempertemukan Nathalie dengan seorang temannya yang juga merupakan mualaf, Steven Indra Wibowo. Selain itu, Sule juga memberikan fasilitas yakni rumahnya sebagai tempat Nathalie mengucap dua kalimat syahadat.

"Saya hanya sebagai insan manusia biasa dimintain tolong untuk bagaimana caranya dia untuk menjadi seorang mualaf,"kata Sule. "Dan kebetulan saya punya temen seorang mualaf, saya minta bantuin Pak Steven." "Pak Stevenpun siap ya Alhamdulillah sudah muslim sekarang," sambungnya.

Sule bahkan mengungkapkan bahwa Nathalie sebelum memutuskan menjadi mualaf memang sering cerita kepadanya. Dikatakan Sule, Nathalie sering mendapatkan sebuah mimpi dan ingin menjadi seorang muslim. "Jadi dia sering cerita dapat mimpi terus ya dia pengin masuk muslim," ungkap Sule.

"Tapi ya nggak tahu kaya gimana, saya 'kan ada temen ya sudah saya jadi saksi,"tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *