Melalui akun media sosial instagram pribadi,WakilWaliKotaBandung,YanaMulyanamengunggah sebuah video yang menyatakan dirinya telahsembuhdari virusCovid 19. Dalam video berdurasi 2.23 detik itu, Yana menyatakan bahwa dirinya sudah negatifCovid 19, setelah menjalani masa isolasi dan tes swab yang kedua kalinya. "Alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi setelah positif covid, hari ini hasil swab test yang kedua saya telah dinyatakan negatif," ujar Yana, dalam unggahan akun media sosialnya, Jumat (27/3/2020).

Yana mengatakan, tidak mudah menjalani masa isolasiCovid 19. Namun berkat dukungan keluarga serta doa seluruh pihak, ia bersyukur dapatsembuhdari virus yang kini menjadi pandemi itu. "Terimakasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah luar biasa merawat dan dengan sabar mengobati saya," katanya. Dalam video itu, Yana pun sudah tidak lagi menggunakan masker dan pakaian pasien seperti sebelumnya, saat ia menyampaikan bahwa dirinya positif Covid 19.

Yana mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi apa yang telah disampaikan pemerintah terkait upaya pencegahan virusCovid 19. Ia pun meminta agar masyarakat senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih sehat demi mencegah virus corona tersebut. "Saya tetap mengimbau masyarakat agar mematuhi apa yang telah diatur pemerintah agar kita terus menjaga jaga jarak, agar kita terus mengisolasi diri," ucapnya. (Nazmi Abdurrahman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *