Jelang lagaAS RomavsInter Milan,Antonio Contememuji skuat Serigala Ibukota yang memiliki pemain pemain bagus. Inter Milanbakal bertandang ke markasAS Romapada pekan ke 34Serie Adi Stadion Olimpico, Senin (19/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Inter wajib mewaspadai tren positif yang diraih Roma dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pasukan Paulo Fonseca meraih tiga kemenangan dari tiga laga terakhirnya diSerie A. Di sisi lain, I Nerazzurri juga baru saja meraih kemenangan telak atas SPAL dengan skor 4 0. Jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte berbicara mengenai skuad Roma yang dihuni oleh pemain pemain bagus.

Menurutnya, kondisi tersebut telah membuat Roma dapat memainkan beberapa strategi berbeda di setiap laga. "Mereka sedikit mengubah taktik mereka, mulanya mereka bermain dengan formasi 4 2 3 1, namun sekarang mereka menurunkan tiga pemain di lini pertahanan dan dua gelandang sekarang di belakang Dzeko, yang menjadi kekuatan besar bagi serangan mereka," kata Conte. "Lalu mereka memiliki Mkhitaryan, yang telah menemukan kembali performa terbaiknya, Pellegrini bermain dengan bagus dan mereka juga mempunyai beberapa pemain sayap seperti Spinazzola dan Zappacosta, yang menjadi pemain saya saat di Chelsea."

"Mereka adalah tim yang bagus dengan skuat mumpuni. Bahkan, di sektor gelandang, Veretout dan Diawara memberikan banyak konsistensi, kualitas, serta substansi pada permainan mereka." "Mereka adalah tim yang sangat baik dengan tujuan untuk memiliki musim yang bagus, jadi kamu harus sangat waspada," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *