Laga final Liga Europa antara Sevilla dan Inter Milan akan tersaji dini hari nanti. Duel Sevilla vs Inter akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Jerman, Jumat (21/8/2020) atau Sabtu (22/8) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel. Menghadapi Inter Milan, Sevilla diuntungkan dengan rekor apik di Liga Europa.

Tim berjulukan Los Nervionenses itu tercatat tak pernah kalah dalam lima pertandingan final Liga Europa. Catatan itu juga membuat Sevilla sampai saat ini menjadi tim yang paling sukses di Liga Europa dengan torehan lima gelar juara. Kendati demikian, juru taktik Sevilla, Julen Lopetegui, enggan meremehkan Inter Milan.

"Inter adalah tim sangat lengkap, sebagaimana semua tim yang pernah dilatih Antonio Conte," kata Julen Lopetegui dikutip dari Football Italia. "Mereka memiliki banyak kemampuan dalam menyerang dan bisa menjaga dengan sangat ketat di belakang serta memberikan lawan sedikit peluang," tuturnya. "Kami akan melakukan pertandingan seperti yang selalu tim tunjukkan: bertujuan untuk menjadi solid dan suportif. Tim akan datang dengan kerendahan hati dan rasa hormat (terhadap Inter Milan)."

Pengalaman dan sejarah Sevilla di Liga Europa pun diakui pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Akan tetapi, Conte enggan menganggap Sevilla sebagai tim yang menakutkan. "Tidak ada kata 'takut' dalam kamus kami. Kami sangat menghormati Sevilla dan menjunjung tinggi tim, sejarah, dan pengalaman mereka dalam kompetisi ini," kata Conte, dikutip dari laman resmi klub.

"Rasa hormat ada di sana, tetapi kami punya kartu sendiri untuk dimainkan, dan kami akan berusaha menerapkannya dengan cara yang paling efektif," imbuh dia. Pertandingan Sevilla vs Inter bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *