AttaHalilintarbuka bukaan perihal jumahkaryawanyang dimilikinya. YouTuber tersebut mengungkapkannya setelahkalah dalam permainan dengan presenterNikitaMirzani. Nikita Mirzani mengajukan pertanyaan seputar jumlah karyawan Atta Halilintar.

Niki juga menanyakan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menggajikaryawantersebut. "Jumlahkaryawankalau aku sih mirip kak Niki ya, ada banyak. Kan ada usaha, YouTube, manajemen, ada semua yang diatur, banyak," kata Atta Halilintar dalam vlogNikitaMirzaniseperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/5/2020). MenurutAttaHalilintar, jumlah pegawainya mencapai sekitar 300 orang.

"Manajemen saja tuh bisa ratusan. Kalau dihitung juga yang restoran segala macam. Kalau baju sampai ke penjahitnya bisa 200, 300 (orang)," ucap Atta menjelaskan.

Kemudian,AttaHalilintarmembeberkan total gaji yang dia siapkan untuk dua ratus pegawainya itu dalam satu bulan. "Kalau gaji minimal misalnya Rp 3 juta saja kali 300 (orang), Rp 900 (juta) ya. Kalau ada yang Rp 5 beragam lah dan lain lain.

Sampai miliar lah per bulan. Makanya lagi tanggal segini aku paling pusing," ucapAttaHalilintar. Mendengar jawabanAttaHalilintar,NikitaMirzanimengaku takjub.

Nikita Mirzani mengaku salut denganAttaHalilintarkarena di usianya yang masih muda sudah mempekerjakan ratusan pegawai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *