Sebuah minibus mengalami kecelakaan di ruas Tol Jakarta Cikampek (Japek) KM 70.800, Senin (12/10/2020). Kecelekaan maut tersebut menewaskan tiga orang. Satu korban tewas di antaranya masih berusia balita.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Peeterson Timisela menjelaskan kronologi kecelakaan mau tersebut. Kasatlantas Polres Karawang menyebut, kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal. Diduga, kecelakaan terjadi lantaran lalainya pengemudi minibus bernomor polisi R 8597 SH.

"Sopir kurang konsentrasi hingga mengakibatkan kecelakaan." "Tiga orang meninggal dan lima orang lainnya alami luka luka, dibawa ke RS MH Thamrin," ujarnya. Sebelumnya, korban selamat bernama Kuswoyo menuturkan, minibus yang dia tumpangi datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Minibus tersebut kemudian oleng di KM 70.800 hingga masuk row dan menabrak pohon sawit. "Sejak istirahat, saya sudah tidak enak dengan sopirnya lantaran dia mengantuk dan saya merasakan mengendarai mobilnya tak stabil, dan ternyata benar kejadian hal seperti ini," katanya di RS MH Thamrin, Purwakarta. Adapun identitas korban tewas, di antaranya Saprudin (36) seorang sopir minibus yang beralamat Karang tengah RT 002/02, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Hendri (21) penumpang alamat Kampung Sambirata RT 02/04, Desa Sambi Rata, Kecamatan Cilongok, Banyumas, dan Melani (2,5) penumpang Karang Tengah RT 01/04, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *