Bertemu Wakil Perancis di Perempatfinal Indonesia Masters 2020, Praveen/Melati Waspadai Hal Ini

– Sektor ganda campuran Indonesia tinggal tersisa Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pasalnya Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika gugur pada babak kedua Indonesia Masters 2020. Praveen/Melati yang lolos ke babak ketiga atau perempat final bakal bertemu wakil Perancis Gicquel/Delphine Delrue. Meski lawan mainnya secara peringakt jauh di bawah, peringkat ke 21 dunia, Praveen/Melati mengatakan akan tetap fokus.

Terlebih pasangan Perancis tersebut lolos ke perempat final dengan mengalahkan wakil dari Thailand dan Taiwan yang secara peringkat ada di atasnya. “Untuk lawan besok sih , tidak bisa diprediksi. Lawannya kan punya potensi tapi kita juga tidak boleh lengah,” kata Praveen seusai laga, Kamis (16/1/2020). “Mereka tidak unggulan tapi kita tidak boleh lengah. Tadi mereka ngalahin unggulan keempat. Mereka punya kualitas, besok kita harus siapkan motivasinya yang harus dijaga,” sambungnya.

Sementara itu, Melati menambahkan dalam pertandingan ranking bukan lah patokan. Dia siap tampil lebih baik lagi di laga esok. “Ya kita harus fokus mau lawan di atas kita atau di bawah kita, karena sekarang lawan main tidak gampang gitu. Kita harus tetap fokus,” ujarnya. Perempatfinal Indonesia Masters 2020 anta Praveen/Melati vs Prancis Tom Gicquel/Delphine Delrue akan kembali tersaji di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *