Seorang bocah 6 tahun hilang saat menemani ibunya berjualan minuman di Kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. Bocah perempuan bernama Ain tersebut belum pulang hingga saat ini. Sang ayah, Efendi (61), menyebutkan anaknya tersebut sempat terlihat digendong oleh seorang pria di kawasan pasar.

"Saat itu anak saya ikut istri saya berjualan minuman, namun setelah dilihat dan dicari anak saya tidak kunjung ketemu," ujar Efendi warga Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Senin (19/10/2020). "Jadi setelah kami bertanya, bos minuman istri saya ini mengatakan kalau anak saya tiba tiba dibawa seorang laki laki tidak dikenal dengan cara digendong," katanya. Menurut Efendi, sang istri tidak mengetahui kejadian tersebut lantaran posisi sang anak tidak terlalu dekat dengannya.

"Karena panik, kami saat itu langsung mencari anak kami di TKP namun tidak ketemu lagi. Dan rencananya kami mau membuat laporan polisi namun karena belum 24 jam, kami masih terus berusaha mencari keberadaan anak kami," bebernya. Ia berharap, anaknya dapat segera ditemukan. "Harapan kami yaitu agar anak kami segera ditemukan dalam keadaan sehat," tutupnya.

Adapun ciri ciri korban, terakhir memakai baju kensi merah pink kembang kembang, memakai sendal warna putih, dan rambut ikal. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan korban agar segera menghubungi nomor keluarga di bawah ini: 0896 8580 6236.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *