Bos Jalan Tol Jusuf Hamka, Nopol Mobilnya Lucu

Kendaraan bermotor tak pernah lepas dari plat nomor polisi (nopol). Mulai dari kendaraan berharga murah hingga yang mewah sekalipun harus memiliki nomor polisi. Namun, ada beberapa orang yang meminta secara khusus nomor polisi kendaraannya.

Tak heran jika kalian sesekali akan melihat nomor polisi kendaraan yang unik. Seperti pada koleksi mobil mewah bos jalan tol Jusuf Hamka. Koleksi mobilnya memiliki nomor polisi yang unik dan bikin tertawa.

Penasaran dengan nomor polisi koleksi mobil mewah Jusuf Hamka? Melansir dari akun Instagram jusufhamka, Jumat (17/7/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Mobil Audi

Koleksi mobil mewah Jusuf Hamka yang pertama yakni salah satu produk dari Audi. Tak hanya mobil mewahnya saja yang menarik perhatian publik. Namun juga plat nomor polisinya.
Jusuf Hamka memberikan nomor polisi ‘B 3 N T 0’ pada mobil Audi berwarna hitam tersebut.

Mobil Sport

Menjadi pengusaha sukses, tak mengherankan bila Jusuf Hamka memiliki berbagai macam mobil mewah. Bila sebelumnya ada produk dari Audi, kali ini Jusuf Hamka menunjukkan mobil sport nya.
Seperti sebelumnya, bos jalan tol ini juga memberikan nomor polisi yang unik pada mobilnya.
ber nomor polisi ‘B 1 DUL’.

Mobil Range Rover

Kemudian, bos jalan tol ini juga memiliki mobil produk keluaran dari Range Rover. Lagi dan lagi, Jusuf Hamka memberikan nomor polisi yang unik pada salah satu koleksi mobil mewahnya tersebut.
Mobil didominasi warna hitam itu diberikan nomor polisi ‘B 1 R U’. Plat nomor ini tentu saja menjadi salah satu dari sederet koleksi plat nomor unik milik Jusuf Hamka.

Mobil Audi Kuning

Jusuf Hamka tak hanya memiliki satu mobil Audi saja. Bos jalan tol ini rupanya juga mempunyai satu lagi mobil keluaran Audi. Bedanya, mobil kali ini tampaknya berjenis mobil sedan.
Selain itu, mobil Audi ini juga didominasi dengan warna kuning. Tak ketinggalan, plat nomor polisi yang juga dipesankan khusus. Jusuf Hamka memberikan plat nomor polisi mobil Audi tersebut dengan ‘B 3 R A K’.

Makan Santai di Warung Makan

Menjadi pengusaha sukses tak membuat Jusuf Hamka jadi angkuh dan sombong. Terbukti, Jusuf Hamka pernah tertangkap kamera sedang menikmati makan siangnya di warung makan. Dengan menumpangi mobil mewah, Jusuf Hamka tidak malu masuk ke dalam sebuah warung makan yang terletak di pinggir jalan.
Bahkan, pengusaha sukses ini pun juga menyapa beberapa warga. Cukup dengan mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sandal, ayah dari dua orang anak ini nampak seperti warga biasa. Jusuf Hamka juga terlihat begitu menikmati makanannya meski tersaji di piring dan gelas sederhana.

Traktir Warga di Warung Makan Itu

Kebaikan dan sikap rendah hati Jusuf Hamka tak berhenti sampai di situ. Setelah menyantap makan siangnya, Jusuf Hamka kemudian memberikan sejumlah uang kepada warga yang sedang makan di sana.

“Karena masih suasana lebaran dan saya enggak open house, sehingga saya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mentraktir orang-orang yang sedang makan di warteg tersebut,” tulisnya.

Sosok yang Dermawan

Rupanya tak hanya itu saja Jusuf Hamka memberikan kebaikannya ke masyarakat. Bos jalan tol ini bahkan dikenal sebagai pribadi yang dermawan.
Bersama dengan anak-anaknya, Jusuf Hamka kerap memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Biasanya mereka akan membagikan nasi bungkus secara langsung dan gratis kepada masyarakat uang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *