Simak sinopsis film The Mortal Instruments: City of Bones yang dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (20/5/2020) pukul 23.30 WIB. The Mortal Instruments: City of Bones disutradarai oleh Harald Zwart berdasar naskah skenario tulisan Jessica Postigo. The Mortal Instruments: City of Bones merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Cassandra Clare.

Film ini dibintangi Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan. Ber genre Action, Adventure, Fantasy, film ini dirilis pada Agustus 2013 di Amerika Serikat. Berdurasi 130 menit, film ini menngisahkan Clary Fray yang ternyata keturunan dari garis Shadowhunters.

Menghabiskan biaya sekira 60 juta dolar AS, film ini berhasil meraup lebih dari 95 juta dolar AS berkat penayangan di seluruh dunia. Film ini mendapat rating 5,9/10 bintang dari 125.183 pengulas di laman IMDb. Film ini menggambarkan latar kota New York kontemporer.

Seorang remaja yang tampaknya biasa, Clary Fray (Lily Collins) menyadari sesuatu. Clary menyadari bahwa dirinya merupakan keturunan dari garis Shadowhunters. Prajurit setengah malaikat muda yang terkunci dalam pertempuran kuno untuk melindungi dunia kita dari setan.

Setelah ibunya hilang, Clary harus bergabung dengan sekelompok Pemburu Bayangan. Kelompok tersebut mengenalkan Clary New York alternatif berbahaya yang disebut Dunia Bayangan. Dunia ini penuh dengan dengan setan, penyihir, vampir, manusia serigala dan makhluk mematikan lainnya.

Bagaimana kisah lengkapnya? Saksikan film The Mortal Instruments: City of Bones di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Lily Collins sebagai Clary

Bower Jamie Campbell Bower sebagai Jace Kevin Zegers sebagai Alec Jemima West sebagai Isabelle

Robert Sheehan sebagai Simon Robert Maillet sebagai Blackwell Kevin Durand sebagai Pangborn

Godfrey Gao sebagai Magnus Bane Lena Headey sebagai Jocelyn Harry Van Gorkum sebagai Alaric / Werewolf

CCH Pounder sebagai Dorothea Jared Harris sebagai Hodge Jonathan Rhys Meyers sebagai Valentine

Aidan Turner sebagai Luke Stephen R. Hart sebagai Brother Jeremiah (as Stephen Hart) Chad Connell sebagai Lambert

Chris Ratz sebagai Eric Elyas M'Barek sebagai The Vampire Leader Pedro Miguel Arce sebagai Bouncer

Matthew Cheng sebagai Magnus' Brother Carlos Gonzalez Vio sebagai Vampire Henchman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *