Didi Kempot Sosok yang Sangat Menginspirasi Happy Asmara

Happy Asmara menuturkan bahwa Didi Kempot adalah sosok yang sangat menginspirasi dirinya. Lewat karya karya yang diciptakan Didi Kempot, membuat Happy Asmara begitu mengidolakan musisi campur sari tersebut. "Buat aku mas Didi adalah orang yang menginspirasi," ucap Happy Asmara kepada awak media, Kamis (7/5/2020).

"Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku," ucapnya. Happy Asmara baru saja mendapatkan kesempatan untuk berduet di lagu "Ati Dudu Wesi". Ia berharap lagunya itu bisa mengobati kerinduan Sobat Ambyar kepada sosok Didi Kempot. "Semoga lagu 'Ati Dudu Wesi' bisa mewakili perasaan hati temen temen semua," ungkapnya

"Semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar," ujar Happy Asmara. Lagu "Ati Dudu Wesi" menjadi satu di antara karya terakhir Didi Kempot sebelum meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Selain lagu "Ati Dudi Wesi" ada juga lagu "Kapusan Janji" yang dinyanyikan Didi Kempot bersama Yuni Shara sebelum meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *