Aqila Ramadhani, anak perempuanImel Putri Cahyati dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang baru saja berulang tahun. Ia pun merayakan hari spesial sang putri itu dengan pesta yang cukup meriah. Dihadiri mantan suami, Zaskia Gotik dan kerabat kerabat yang lain.

Sebelumnya, ia sempat membagikan doa dan harapannya untuk sang anak yang kemudian dikomentari oleh Zaskia Gotik. Zaskia Gotik dan Imel Putri memang akrab meski keduanya jarang bertemu. "Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew

Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , Pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah.. Mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau…

Menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun. Ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya.. Tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila

Sekali lagi selamat ulang tahun sayang…. Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, s Moga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik.

Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi," tulis Imel di keterangan postingannya. Zaskia Gotik pun memberikan pujian untuk Imel. "You’re great mother bebb

Aku yg terimakasih sudah diperkenankan datang. Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang… mami, Papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both," tulis Zaskia di kolom komentar.

Ya, meski telah menikah dengan Ayah Aqila, Zaskia masih disapa 'Aunty' alias bibi atau tante oleh putri sambungnya itu. Meski begitu, keakraban di antara keduanya masih tetap terjalin. Di antara para tamu yang hadir, terlihat ada sosok aktor yang dikabarkan sedang dekat dengan Imel, yakniReiner G Manopo.

Reiner juga dekat dengan anak Imel. Imel dan Reiner pun didoakan agar berjodoh, mengingat keduanya sudah akrab sejak lama. Pada Mei 2020, Imel pernah diajak menikah oleh aktor yang dulu dikenal lewat perannya di sinema kolosal.

IalahReiner Manopo, aktor yang pernah bermain bersama Imel saat keduanya aktif bermain sinetron maupun FTV di Indosiar. Reiner pernah mengajak Imel menikah saat keduanya membuat konten di YouTube milik Imel. Saat syuting konten YouTubenya, Reiner dan Imel berbuka puasa bersama.

Imel mengatakan Reiner sudah tak muda lagi dan harus nikah. "Itu dia men yang bikin gue, ah pacaran capek ah ujung ujungnya putus, gue lebih gini," "Mending kita cari yang lo mau serius ayo," sahut Reiner yang laris di serial kolosal.

Imel Putri kemudian bertanya, "Caranya?" "Tinggal tanya aja. Lo mau serius gak?," timpal Reiner. "Aku mau…. (mata berkedip), sayang yang nanya dia, ambyaar, buat gue nggak ada harapan kalau dia yang nanya," tandas Imel Putri.

Reiner sendiri diketahui akrab dengan putri Imel, penggemar keduanya pun mendukung penuh jika keduanya mungkin bisa berjodoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *