Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang banyak menuai perhatian. Banyak yang penasaran dengan dua sejoli ini karena belum ungkap hubungannya apakah sudah pacaran atau belum. Tak cuma berdua, Aurel awalnya datang bersama keluarganya, Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsya.

Setelah itu, Atta Halilintar langsung datang menyusul Aurel Hermansyah. Di Dufan, Aurel dan Atta Halilintar menjajal berbagai wahana yang ada. Diantaranya ada Tornado Drop, Baling baling hingga Kereta Misteri. Di depan Aurel, Atta Halilintar mengaku berani naik Baling baling.

Rupanya hal tersebut malah memnacing Anang Hermansyah utuk menyuruh Atta Halilintar dan Aurel untuk naik berdua wahana terrsebut. "Ya udah mending kalian berdua yang naik, buruan sana," bujuk Anang Hermansyah Selama naik wahana tersebut, Atta Halilintar merekam video momen momen dimana dirinya tampak menikmati.

Namun setelah selesai naik Baling baling, Atta Halilintar jatuh terkapar. Hal tersebut membuat Aurel panik. Aurel pun memegang tangan Atta Halilintar dan menawarkannya minum

"Abang, ayo minum air dulu," ucap Aurel. Setelah itu, Atta Halilintar dan Aurel pergi ke wahana Tornado Drop. Arsy, adik Aurel pun diajak karena wahana ini bisa ditujukan untuk anak seumuran anak Anang Hermansyah dan Ashanty.

Saat naik wahana Tornado Drop, posisi tempat duduk Aurel dan Atta Halilintar dipisahkan oleh Arsya, Sebagai kakak, Aurel dan Atta Halilintar kompakan memegang paha Arsya yang sempat dikira ketakutan. Ternyata, Arsya sama sekali tidak ketakutan naik wahana tersebut.

Pun ketika naik wahana Turangga ranga, Atta Halilintar dan Aurel un terlihat berdekatan. Setelah itu, Atta Halilintar dan Aurel bersama Anang Hermansyah naik wahana baru di Dufan yang bernama Kereta Misteri. Kereta Misteri ini merupakan roller coaster yang berada di dalam ruangan

Ashanty yang dibujuk bujuk tampak ketakutan dan ogah masuk ke dalam nya Ternyata di dalam ruangan wahana Kereta Misteri ini, terlihat gelap. "Oke guys, Ini roller coaster terbesar di Indonesia," ujar Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Keren, dan kita mau naik, dan kita yang paling pertama," ucap Aurel lagi "Dan pak Gubernur Anies Baswedan akan naik ini nanti malem," tambah Azriel Hermansyah. Anang Hermansyah pun tak kalah antusias dengan Aurel dan Azriel.

"Oke ini roller coaster pertama, dan kita akan naik. Jadi ini anamnya indoor coaster, ini pertama kali di Indonesia dan paling keren. Jadi kalau ke Dufan sekarang, wahana baru di sini," ucap Annag Hermansyah. Tak lama kemudian, Atta Halilintar pun mengambil posisi duduk di samping Aurel. Sementara itu, Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah duduk di depan Atta Halilintar dan Aurel.

"Gelappp…," teriak Anang Hermansyah. Begitu wahana tersebut akan berangkat, Aurel sudah tampak ketakutan. Terlihat dari ekspresinya yang deg degan sambil memegang dadanya.

Sementara itu, Atta Halilintar tampak antusias. "Gak seru kalau lihat. keren banget sumpah," ujar Atta Halilintar. "Kita lihat om Anang di depan semangat banget guys," tambahnya

Melewati tanjakan, Aurel langsung teriak histeris. "Oke gusy sebentar lagi kita akan naik," ucap Azriel "Aaaaw, tinggi banget," teriak Aurel.

Teriakan Aurel ini pun langsung dijawab Atta Halilintar dnegan sedikit tegas. "Woyy belum woy," bantah Atta Halilintar. Ternyata, begitu beneran berada di tanjakan tersebut, Aurel ketakutan setengah mati.

Bahkan untuk meredam ketakutannya, Aurel langsung memeluk Atta Halilintar yang duduk di sampingnya. Atta Halilintar sempoat sedikit terkesiap ketika dipeluk tiba tiba oleh Aurel. Atta Halilintar pun salah tingkah dnegan membetulkan posisi kacamatanya.

Saat wahana ini terus berjalan, terikan dan pelukan erat Aurel kepada Atta Halilintar semakin menguat. Sontak, Atta Halilintar pun ikutan teriak. "Aduh, aduh aa," ujar Atta Halilintar

Tak hanya memeluk, Aurel pun menepuk nepuk dada Atta Halilintar saking takutnya. "Udah, udah, gak mau lagi," teriak Aurel histeris. Begitu selesai, Aurel mengaku kepalanya pusing.

"Sumpah ini pusing banget lho. Tapi ini keren banget, seru tapi gila," ucap Aurel. "Berani gak lu tadi?" tanya Anang Hermansyah kepada Atta Halilintar "Berani lah," jawab Atta alilintar.

Setelah itu, Atta Halilintar langsung mengadu kepada Anang Hermansyah soal sikap Aurel. "Tapi dia nih penakut banget," tunjuk Atta Halilintar kepada Aurel. "Tadi keren banget," ucap Aurel mencoba mengalihkan pembicaraan

"Kenapa emang Aurel?" tanya Anang Hermansyah "Bukannya kamu berani rel?" ucapnya lagi. Setelah itu, Atta Halilintar memberikan bukti kekerasan urel kepadanya.

Saat memeluk Atta Halilintar, ternyata Aurel juga mencakarnya. "Nih lihat pi, dicakar cakar 1 2 3 4," adu Atta Halilintar kepada Anang Hermansyah "Dia gini pi," ujar Atta Halilintar sambil mempraktikkan gaya mencakar Aurel kepadanya.

Melihat aduan Atta Halilintar soal Aurel, Anang Hermansyah hanya tertawa terbahak bahak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *