Penayangan drama Korea It's Okay to Not Be Okay masuk ke episode 5 yang akan tayang pada Sabtu, 4 Juli 2020. Jadwal penayangan It's Okay to Not Be Okay yakni setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Selain dapat disaksikan di tvN, drama KoreaIt's Okay to Not Be Okay juga dapat disaksikan melalui Netflix.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. *Link streaming dapat didownload di akhir artikel. Pada episode sebelumnya, Moon Young mengatakan perasaannya kepada Kang Tae.

Sayangnya Kang Tae tidakpeduli dan langsung pergi. Padaepisode keempat, Sang Tae sangat bahagia bisa bertemu dengan Moon Young dan selfie berdua. Moon Young akhirnya mau menepati janji untuk membawa ayahnya jalan jalan.

Bukannya senang, ayah Moon Young justru menanyakan mengapaia masih hidup. Saat Moon Young mencoba mendekat, ayahnya justru menggerakkan tubuhnya ke arahMoon Young dan mencekik lehernya hingga terjatuh. Para perawat yang ada di sana mencoba memisahkan mereka dan Moon Young yang masih terbaring di bawah terlihat menangis bercampur tawa kecil.

Sementara itu, saat perjalanan pulang dari rumah sakit, Kang Tae yang berada di dalam bus melihat seorang wanita berjalan pelan di tepi jalan. Benar saja, wanita itu adalah Moon Young. Kang Tae terus memandangnya dari dalam bus.

Sampai di rumah, Kang Tae membaca buku dongeng karangan Moon Young. Ia pun terharu dan teringat akan masa kecilnya bersama ibu dan kakaknya. Tak lama, Jae Suu datang dan Kang Tae meminjam motornya untuk pergi menemui Moon Young.

Cuaca sedang hujan dan Moon Young masih berada di jalanan dengan menenteng sepatunya. Kang Tae datang dan keduanya saling menatap, kemudian Kang Tae memberikan jaketnya. Moon Young langsung menjatuhkan tubuhnya di pelukan Kang Tae.

Pada preview episode 5, terlihat Moon Young masih mengenakan jaket milik Kang Tae. Dengan rambut yang masih basah, ia bertanya pada Kang Tae apakah ia menyukainya. Setelah kejadian malam itu, Moon Young terlihat tinggal bersama Kang Tae.

Moon Young kesulitan menyumpit makanan kemudian Kang Tae mengambilkan daging untuknya. Saat itu Moon Young juga berkata Kang Tae adalah seorang pelayan pada kehidupannya di masa lalu. Kemudian terlihat Moon Young marah marah kepada Kang Tae.

Moon Young sampai menjambak rambut Kang Tae, karena dirinya lebih membela orang lain. Kira kira siapa orang yang dibela Kang Tae? Sementara itu, Sang Tae hanya terdiam dan heran melihat mereka berdua bertengkar.

Saat itu juga Kang Tae menegaskan dirinya bukan milik Moon Young dan ingin melupakannya. Moon Young hanya terdiam dengan mata yang mulai berkaca kaca. Pada akhir teaser, terlihat Kang Tae menelepon seseorang.

Kemudian ia berada di depan kastil milik Moon Young. Akankah ia ke sana untuk menjemput Moon Young? Cara berlangganan Netflix sangat mudah.

Kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk mendaftar Netflix. Ada beberapa opsi yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Rp 49.000, kalian sudah dapat menonton Netflix selama satu bulan.

Opsi yang dapat kamu pilih, di antaranya: Mobile Rp 49.000 Basic Rp 109.000

Standard Rp 139.000 Premium Rp 169.000 Dari berbagai plan tersebut, ada keuntungannya masing masing.

Setelah kalian memilih plan yang sesuai, klik 'Continue' untuk masuk ke halaman pembayaran. Ada dua pilihan metode pembayaran Netflix, yaitu melalui kartu kredit atau debit yang sudah ada logo Visa dan tagihan pascabayar Smartfren. Jika sudah kalian pilih, nantinya akan diberikan petunjuk cara bayar melalui kedua metode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *