Simak link download MP3 lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu yang dinyanyikan oleh grup musik Adam. Single terbaru Adam Musik ini dirilis pertama kali pada 16 Juli 2020, lalu. Sementara itu, video klip lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu baru saja dirilis di YouTube Adam Musik pada 9 Oktober 2020, kemarin.

Hingga Minggu (11/20/2020) video klip lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu telah ditonton lebih dari 635 ribu kali. (Link download MP3 lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu Adam diletakkan di akhir artikel). Lama ku menanti

Memantaskan diri Sungguh ku inginkan dia Yang terbaik untuk bersama

Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku

Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku

Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya… cintaku Tak mudah dapatkan

Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini

Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau

Ada dalam doaku slamanya… cintaku Hanya untukmu… Penantianku…

Meski tak mudah Kau harus percaya Kita lewati bersama

Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau

Ada dalam doaku slamanya Izinkan aku untuk menghalakanmu Menjadikanmu ujung penantianku

Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku selamanya… cintaku Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu. Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya seharga Rp 4.990,00.

Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990,00/bulan setelahnya. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, pengguna bisa memakai kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990,00/bulan.

Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja. Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *