Para pemain drama Korea The King: Eternal Monarch menggelar konferensi pers lewat livestream hari ini (16/4/2020), tepat sehari sebelum penayangan perdana besok. Drama SBS ini merupkan drama bergenre romantis fantasi yang menceritakan kisah dua dunia pararel, satu monarki konstitusional Korea dan satu lagi Korea saat ini. Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, sedangkan Kim Go Eun akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul.

Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, pemain pendukung Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, dan Lee Jung Jin hadir dalam konferensi pers itu. Mereka menjawab pertanyaan terkait dengan drama yang akan datang. Pertama, Lee Min Ho menjelaskan mengapa ia memilih untuk membintangi drama itu.

Seperti yang dilansir , Lee Min Ho berkata, "Nama [penulis] Kim Eun Sook memiliki bobot dan pengaruh yang besar." "Saya memilih untuk membintangi ini berdasarkan kepercayaan saya padanya." The King: Eternal Monarch adalah drama pertama yang dibintangi Lee Min Ho sejak keluar dari militer pada April 2019.

Aktor itu berkata, "Sudah waktunya untuk melihat kembali pada diriku sendiri." "Saya harus memberi gambaran yang berbeda dari usia 20 an saya karena saya berusia 30 an sekarang, jadi saya harus tumbuh, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan akting saya." "Saya memikirkan cara untuk melakukannya dengan baik ketika saya merenungkan masa lalu saya."

Mengenai bagaimana Lee Min Ho mempersiapkan perannya sebagai Lee Gon, ia berkata "Saya berhati hati dalam membagi tipe, tetapi saya mencari buku buku yang ditulis oleh ahli matematika dan ahli fisika." "Orang orang yang bersandar pada ilmu pengetahuan alam menyukai jawaban yang jelas dan cenderung serius, dan mereka membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya." "Mereka adalah tipe orang yang mungkin terlihat frustasi, tetapi mereka tulus tentang setiap kata yang mereka katakan."

Kim Go Eun kemudian berbicara tentang perannya. Ia mengatakan, "Saya menantang diri saya untuk peran ganda melalui drama ini." "Di Korea, saya berperan sebagai Jung Tae Eul, seorang detektif kejahatan yang kejam, dan di Kerajaan Korea, saya berperan sebagai penjahat bernama Luna."

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi Jung Tae Eul adalah orang yang mengambil tindakan menggunakan intuisinya, daripada dengan otak." Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bersatu kembali dengan penulis skenario Kim Eun Sook, dia menunjukkan kegembiraan. "Sebenarnya, drama ini terasa lebih sulit karena ini adalah kali kedua kami bekerja sama."

"Saya tidak ingin merusak kenangan indah kami. Saya bersenang senang selama syuting karena kami sekarang menjadi lebih dekat secara emosional satu sama lain." FYI , Kim Go Eun adalah pemeran utama wanita di drama "Goblin" yang ditulis olej Kim Eun Sook. Dua pemain utama itu menyatakan kepuasan mereka dengan chemistry mereka.

Lee Min Ho memilih mata Kim Go Eun sebagai titik menawannya dan menjelaskan, "Matanya berubah setiap menit. Mereka kuat dan pemalu dan beragam. Setelah melihat matanya, saya bisa melihat mengapa spektrum aktingnya begitu luas." Kim Go Eun juga memuji Lee Min Ho, mengatakan, "Lee Min Ho memiliki kepribadian yang sangat baik. Kami menjadi teman tanpa merasa canggung. Saya mendapat banyak bantuan dalam memainkan karakter saya." Woo Do Hwan memerankan Jo Young, kepala pengawal kekaisaran dan sahabat Kaisar Lee Gon, serta Jo Eun Seob, seorang pekerja layanan publik di kantor pelayanan sipil National Police Agency.

Tentang memainkan dua karakter, ia dengan jujur berkomentar, "Sangat sulit untuk memainkan peran ganda." "Keduanya berperan besar, tetapi dialeknya berbeda." "Penulis mendorong saya untuk percaya dan mengikutinya tanpa khawatir.'

"Saya melakukan yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah." "Saya akan menunjukkan sisi terang yang belum pernah saya perlihatkan dalam karya saya sebelumnya." Jung Eun Chae berperan sebagai Ku Seo Ryeong, perdana menteri wanita termuda dan pertama di Korea.

Jung Eun Chae berkata, "Ada banyak bagian dalam drama yang benar benar berbeda dari karya saya sebelumnya." "Saya menantikan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada Anda sisi saya yang bahkan saya tidak tahu." Kim Go Eun kemudian memberikan daya tarik drama ini.

Ia mengatakan, "Ini adalah cerita tentang dunia paralel, dan ada banyak detail di dalamnya." "Belum pernah ada drama dengan berbagai peran ganda. Ini drama misteri yang menyenangkan." Terakhir, para aktor memilih poin poin penting dari drama ini.

Kim Go Eun berkomentar, "Semakin banyak Anda menonton, semakin Anda akan menantikan episode berikutnya." "Drama ini memberi penonton kesenangan menemukan perbedaan antara peran ganda." Lee Min Ho menambahkan, "Ada banyak hal untuk dilihat, termasuk kisah epik, romansa, dan peran ganda."

Bergabunglah dengan 'The King: Eternal Monarch' saat Anda tengah melakukan social distancing di rumah. "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tayang perdana pada 17 April pukul 10 malam KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *