Siti Fauziah, pemeran Bu Tejosukses mendapat perhatian masyarakat dalam film pendek bertajuk Tilik. Film Tilik sendiri menggambarkan kehidupan yang begitu dekat dengan masyarakat. Seiring menjadi perbincangan netizen, film Tilik juga menjadi perdebatan karena jalan ceritanya.

Sosok yang paling menjadi perhatian adalah Bu Tejo yang dimainkan oleh Siti Fauziah. Siti Fauziahsukses membuat netizen geram karena cara berbicaranya dan mempengaruhi orang orang untuk julid. Namun, kesuksesan Siti Fauziah justru membuatnya dibully netizen.

Bahkan hinaan yang ia terima sempat membuatnya sakit hati. Dalam acara Okay Bos yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (25/8/2020),Siti Fauziah mengaku jika dirinya pernah dibully oleh netizen karena perannya menjadi Bu Tejo. Karena bully an itu,wanitaberusia 32 tahun ini bahkan sampai menangis berhari hari.

"Katanya pernah dibully sama satu Indonesia karena peran Bu Tejo. Bahkan sampai nangis berhari hari," tanya Nagita Slavina. Menanggapi pertanyaan Nagita, Siti Fauziah menegaskan bahwa perannya sebagai Bu Tejo itu tidak bermaksud menjelekkan siapapun. "Kan kalau orang memang punya pendapat masing masing. Ada pro dan kontra, selama ini bikin film kan niat saya bukan untuk ngejelekin orang lain atau bikin hal yang buruk gitu."

"Kok tiba tiba dinotice agak kasar sih, kalau aku bilang," jawab Siti Fauziah. Siti Fauziah bahkan menyayangkan ucapan netizen yang bisa dibilang sangat kasar. "Tapi ya nggak papa, kan sah sah aja orang berpendapat. Cuman maksud saya itu, ngomongnya yang baik," ungkapnya.

Ia pun membeberkan bagaimana kata kata yang diterimanya di masyarakat. Di sisi lain,Siti Fauziah merasa sakit hati ketika film yang ia bintangi mendapat komentar negatif. Misalnya saja, ada orang yang menyebut bahwa film Tilik tidak worth it untuk ditonton.

Tak hanya itu, ia juga dibilang telah melanggengkan stereotype wanita julid. "Katanya filmnya nggak worth it . Terus katanya aku melanggengkan stereotype perempuan yang julid gitu. Padahal itu juga tuntutan naskah," bebernya. Sebagaimana diketahui, Tilik menjadi film perdana Siti Fauziah sebagai pemeran utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *