Ada hal menarik dari hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2020 2021. Hasil drawing menghadirkan ajang reuni para pemain dengan mantan klubnya. Drawing babak penyisihan Liga Champions 2020 2021 telah dilakukan pada Kamis (1/10/2020) pukul 22.00 WIB kemarin.

Hasil drawing Liga Champions 2020 2021 tak hanya menyajikan megaduel antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selain itu, hasil drawing Liga Champions 2020 2021 juga menjadi ajang reuni bagi para pemain dengan mantan klubnya. Setidaknya, ada enam pemain yang akan bertemu dengan mantan klubnya pada babak penyisihan grup Liga Champions 2020 2021.

Keenam pemain tersebut adalah Achraf Hakimi, Edouard Mendy, Ciro Immobile, Arthur Melo, Miralem Pjanic, dan Angel Di Maria. Pasalnya, Inter Milan dan Real Madrid tergabung dalam Grup B bersama dengan Shakhtar Donetsk dan Borussia Moenchengladbach. Hakimi tampil apik bersama Inter Milan dalam dua laga pertama Liga Italia musim ini.

Hakimi telah mencetak 1 gol dan 2 assist di Liga Italia sejauh ini bersama Nerazzurri. Mendy, yang baru saja bergabung dengan Chelsea, mau tidak mau harus bertemu klub yang sudah membesarkan namanya di Grup E. Kiper asal Senegal itu menjalani debutnya untuk Chelsea dalam ajang Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Namun, Mendy gagal mengantarkan Chelsea untuk lolos ke perempat final Piala Liga Inggris. Immobile akan bertemu dengan mantan klubnya, yakni Borussia Dortmund, di Grup F Liga Champions 2020 2021. Immobile pernah bermain untuk Dortmund selama 1,5 musim pada pertengahan 2014 hingga awal 2016.

Laga melawan Dortmund nanti akan menjadi laga pertama bagi pemain asal Italia itu untuk bertemu dengan mantan klubnya. Terakhir kali Lazio bertemu dengan Dortmund adalah pada musim 1994 1995 dalam ajang Piala UEFA di perempat final. Selain pertemuan Ronaldo dan Messi, pertandingan antara Juventus dan Barcelona juga akan menyajikan duel menarik di lini tengah.

Padahal, musim lalu, keduanya masih bermain di mantan klubnya masing masing. Arthur di Barcelona dan Pjanic di Juventus. Musim ini, keduanya akan membuktikan kepada mantan klubnya bahwa mereka layak untuk tidak dibuang oleh klub. Sementara itu, pertemuan cukup emosional akan kembali tersaji antara Di Maria dan Manchester United.

Ini akan menjadi pertemuan edisi ketiga dan keempat pemain asal Argentina itu dengan Setan Merah. Sebelumnya, Di Maria pernah bertemu dengan Manchester United pada babak 16 besar 2018 2019. Angel Di Maria gagal membawa Paris Saint Germain lolos ke babak selanjutnya karena kalah selisih gol dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *