Wacana pertukaran pemain Barcelona Arthur Melo dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic ditanggapi pelatih El Barca, Quique Setien. Arthur Melo dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan pergi dari Barcelona pada bursa transfer nanti. Hal tersebut dikarenakan Juventus, klub yang menaruh minat pada Arthur, telah melakukan kontak dengan Barcelona untuk membahas transfer mantan pemain Gremio itu.

Namun, seperti dilansir BolaSport.com dari Goal , tawaran yang Juventus ajukan ke Barcelona untuk transfer Arthur tidak berbentuk uang. Juventus menawarkan kesepakatan pertukaran pemain, dan mereka mengajukan nama Miralem Pjanic untuk ditukar dengan Arthur. Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku belum pernah mendengar gagasan itu sebelumnya.

Akan tetapi, Setien masih mau membahas tentang ide pertukaran Arthur Pjanic itu, meski di sisi lain ia tidak mau memberikan kesimpulan apa pun soal transfer tersebut. "Saya sering berbicara dengan manajer saya dan tidak ada yang pernah memberi tahu saya tentang itu," ujar Setien. "Arthur sudah mengatakan dua kali bahwa dia ingin tinggal di Barcelona dan saya memahaminya dengan sempurna."

"Sebagai gantinya saya akan berpikir seperti dia: Saya tidak akan meninggalkan tim seperti ini, dengan kesempatan untuk memiliki pemain terbaik di dunia bersama dia dan pelatih yang hebat!" "Pjanic adalah pemain hebat, tetapi terlalu berisiko untuk membahas bursa transfer pada saat ini," kata Setien menambahkan. Arthur sendiri menarik perhatian banyak klub top Eropa setelah tampil apik bersama Barcelona sepanjang musim ini.

Klub klub seperti Juventus, Inter Milan, Tottennham Hotspur dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 23 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *