Beredar informasi mengenai karyawan BCA Prioritas di Equity Tower SCBD Jakarta terpapar Covid 19. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn menjelaskan bahwa perseroan senantiasa melakukan prosedur mitigasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan termasuk di operasional kantor cabang. "Sehubungan dengan informasi mengenai informasi Karyawan BCA Equity Tower, Jakarta yang terpapar Covid 19. Perseroan terus berkomunikasi intens dengan pemerintah dan otoritas setempat dalam rangka mendukung kebijakan penanggulangan Covid 19," kata Hera dalam pernyataan persnya, Senin (27/7/2020).

Dia menegaskan Perseroan akan memastikan karyawan yang dinyatakan positif tersebut akan ditangani sepenuhnya. "BCA memberikan dukungan penuh kepada karyawan tersebut dan memastikan bahwa yang bersangkutan berada dalam penanganan yang tepat," urainya. Hera menambahkan, BCA tetap berkomitmen melayani nasabah dan memastikan bahwa transaksi perbankan berjalan normal demi mendukung perekonomian nasional.

Dalam menjalankan kegiatan operasional, BCA melaksanakan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, antara lain melakukan pengukuran suhu tubuh, melakukan sanitasi sarana dan infrastruktur, menyediakan hand sanitizer, melakukan pengaturan physical distancing. Sebelumnya, General Manager Badan Pengelola Equity Tower Muhammad Nur menginformasikan dalam surat tertulis kepada seluruh penghuni gedung bahwa karyawan BCA Prioritas yang terinfeksi Covid 19 telah mendapat penanganan medis. "Orang orang yang melakukan kontak dekat dengan penderita saat ini tengah menjalankan karantina mandiri," ucap Muhammad Nur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *