Beredar video menunjukkanbocah 2 tahun mengonsumsi minuman keras (miras). Ia kemudian mabuk dan tergolek lemas. Ternyata balita tersebutdisuruh tenggak miras oleh dua pemuda. kinipelaku sudahdiamankan oleh pihakkepolisian. Yang bersangkutanditangkap jajaran Polres Luwu Utara, Sulawesi, Selatan.

Saat dibawa ke kantor polisi, kedua pemuda itu sama sekali tak menyangka dampak yang diakibatkan dari perbuatan mereka. Detik detik seorang bocah dicekoki miras oleh pemuda (YouTube/Sripoku.com) "Saat ini kedua pemuda belum menjalani pemeriksaan karena masih syok,” ujar Elli kepada wartawan, Minggu (23/8/2020) malam.

Elli menambahkan, kedua pelaku berinisialFR(20) dan IR (19) diamankan di wilayah Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (23/8/2020) malam sekitar pukul 19.00 Wita. "Kedua pemuda ini sempat syok, tidak menyangka dirinya akan ditangkap atas kejadian ini," ujarnya. "Sudah ditangkap di Kecamatan Towuti. Sudah dibawa ke Polres Lutim (Luwu Timur)," kata Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, saat dihubungi, Minggu (23/8/2020).

Indratmoko mengatakan, dua pemuda tersebut merupakan warga Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur memiliki peran berbeda. FR yang memberi minuman keras, sementara RH yang merekam menggunakan kamera ponsel. Usai merekam aksi tersebut, mereka kemudian mengunggah video itu ke salah satu grup di Facebook.

“Keduanya tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Jadi, kerjanya mabuk mabukan saja," kata Indriatmoko membongkar pekerjaan kedua pelaku pencekokan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *