Kabar perang dingin antara presenter Ivan Gunawan dengan Deddy Corbuzier menjadi sorotan warganet di instagram. Pasalnya, Deddy Corbuzier pernah mengunggah foto dan video dirinya memasang papan bilboard dipinggir jalan, untuk mempromosikan podcast youtubenya. Lama kelamaan papan bilboard berisi promo podcast Deddy Corbuzier semakin banyak, yang terakhir dipasang disebuah tol dekat kediaman Ivan Gunawan.

Kemudian, yang parahnya lagi, Deddy Corbuzier pun mempromosikan podcast youtubenya itu menggunakan mobil LED, yang kemudian mobil tersebut berada di parkiran gedung tempat Ivan Gunawan bekerja. Mobil LED promosi podcast youtube Deddy Corbuzier sampai menempati tempat parkir yang biasa diparkir mobil Ivan Gunawan. Kejadian tersebut diunggah oleh Deddy Corbuzier ke lama instagramnya. Ivan juga mengunggah video reaksinya melihat mobil LED tersebut. Ivan tampak kesal melihat hal itu.

Usai mengisi program di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020) pria yang akrab disapa Igun itu angkat bicara. "Tanggepannya melihat ulah Deddy ini ada gelinya ada gilanya tau gak sih," kata Ivan Gunawan. Ivan mengakui bahwa Deddy adalah orang yang paling niat jika ingin bercanda dengan orang atau bahkan teman dekatnya.

"Ya gitu ya Deddy itu keliatan emang dia cinta sama saya. Karena dia kan gak punya temen kan. Jadi dia ngerasa temennya cuma saya doang," jelasnya. "Jadi hari ini dia terbukti mencari perhatian pada diriku," tambahnya. Ivan Gunawan menegaskan akan membalas ulah Deddy Corbuzer kepadanya. Ia mengaku membuat balasan terhadap kejahilan Deddy pada Jumat (13/11/2020).

"Pokoknya saya akan menghantui sesuatu di hari Jumat," ujar Ivan Gunawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *