Jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Ini Harapan Silvio Escobar

Penyerang Persikabo 1973, Silvio Escobar berharap agar wabah Covid 19 segera menghilang jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Pemain naturalisasi asal Paraguay itu mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga sudah merindukan datangnya bulan puasa. Menurutnya, bulan puasa adalah bulan penuh keberkahan dan juga penuh ampunan sehingga dia berharap agar Covid 19 dapat segera berlalu.

Lebih lanjut, mantan pemain Persija Jakarta ini mengatakan tidak ada hal yang lebih baik dibanding menjalankan ibadah puasa tersebut dengan sungguh sungguh. "Yang terpenting adalah menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan baik. Bulan yang sangat baik harus dimanfaatkan juga dengan hal positif," jelasnya. Sementara itu, Silvio menceritakan bahwa momen yang paling ditunggu adalah momen di mana dia berkumpul bersama keluarganya dan buka puasa bersama.

"Ya tentu sanga saya tunggu. Saya senang disaat saat berbuka puasa sama keluarga. Begitu terasa kebersamaannya," paparnya. Silvio pun berharap agar dirinya mampu menjalankan puasa dengan baik dan menanamkan hal baik juga kepada sesama manusia. "Semoga kita diberi kelancaran ibadahnya, sehat panjang umur dan saya berharap mampu menanamkan kebaikan untuk sesama manusia disetiap waktu," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *