Menyikapi meninggalnya Jaksa Fedrik Adhar, Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara ditutup sementara mulai hari ini, Selasa (18/8/2020). Kepala Kejari Jakarta Utara I Made Sudarmawan mengatakan, penutupan dimulai hari ini hingga cuti bersama selesai. "Jadi dengan adanya situasi terakhir, kita untuk menjaga jaga saja, jadi sementara pelayanan umum kita hentikan untuk dua hari, hari ini sama besok. Sementara kalau Kamis dan Jumat kita tahu cuti bersama," kata Sudarmawan kepada wartawan.

Menurut Sudarmawan pelayanan Kantor Kejari Jakarta Utara bakal dibuka kembali Senin (24/8/2020) mendatang. "Jadi itu sudah normal kembali sementara, sambil kita menunggu situasi. Jadi kita lakukan pengecekan kesehatan secara umum saja," ucap Sudarmawan. Selain itu Kejari Jakarta Utara pun akan melaksanakan rapid test terhadap pegawainya.

Diberitakan sebelumnya, Jaksa Fedrik Adhar meninggal dunia pada Senin (17/8/2020) kemarin. Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengatakan, Fedrik Adhar meninggal dunia setelah terinfeksi Covid 19. "Benar (meninggal karena Covid 19)," ujar Jaksa Agung ST Burhanuddin saat dikonfirmasi, Senin sore.

Diketahui, selain karena Covid 19, Fedrik Adhar juga meninggal karena mengalami komplikasi penyakit gula. Ia meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Jakarta, pada pukul 11.00 WIB. Fedrik Adhar dimakamkan di Bintaro, Tangerang Selatan dengan protokol Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *