Nasib malang dialami karyawan swasta PT Avests Coninental Pack berinisial DH. Korban ditemukan meninggal dunia lantaran diduga tersetrum listrik saat tengah bekerja pada Selasa (12/5/2020) siang. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dia bilang, korban ditemukan meninggal di tempat kerjanya di PT Avests Coninental Pack, Bekasi Barat, Jawa Barat. "Telah terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan karyawan meninggal dunia diduga tersetrum aliran listrik," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (13/5/2020). Yusri menyebut korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh teman kerjanya di dekat mesin printing.

Saat itu, korban dalam keadaan posisi bersandar di mesin printing. "Posisi tubuhnya sudah bersandar di mesin printing," ungkapnya. Yusri mengatakan korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Namun korban sudah dalam kondisi tak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit. Yusri mengatakan pihak kepolisian telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi atas insiden tersebut. Diduga, korban meninggal karena menyentuh aliran listrik yang bocor ke bak cairan cat printing.

"Menurut saksi juga korban meninggal diduga menyentuh aliran listrik yang bocor mengalir ke bak cairan cat printing generator untuk memutar cat," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *