Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama terang terangan mengaku kerap merasa bosan dalam menjalani hubungan dengan Ussy Sulistiyawati. Hal itu terungkap saat pasangan Andhika Pratama dan Ussy, membitarakan parenting bersama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Dari pernikahan tersebut, mereka kini hampir dikaruniai anak ke lima.

Sebelum menikah, Andhika mengaku telah menjalin hubungan pacaran selama lima tahun. Karenanya, Ashanty penasaran apakah pasangan tersebut kerap merasa bosan satu sama lain. "Jadi kenal sama dia udah 13 tahun," ujar Andhika.

"Jangan bosen kamu," sahut Ussy menggoda suaminya. "Pernah bosen enggak?" tanya Ashanty. Sambil tertawa tawa, Andhika tak menampik dirinya kerap merasa bosan dengan hubungan rumah tangganya.

Ia sering merasa, hubungan pernikahan yang sudah terjalin 8 tahun itu terkadang begitu monoton. "Ya ada kalanya lah ya, maksudnya hubungannya yang membosankan, tapi ke orangnya enggak, hubungannya monoton," ujar Andhika. "Bohong kalau enggak pernah bosen," sahut Ashanty.

Ussy sendiri juga tak mengelak bahwa dirinya juga merasa demikian. Apalagi, pasangan tersebut bisa dibilang kini dikaruniai banyak anak. Karena itu, untuk memperbaiki hubungan, ia dan suaminya pergi jalan jalan ke luar negeri untuk mencari suasana baru.

"Makanya kita kalau udah begitu, misalnya dia bilang 'Ke Singapura' wah aku udah tahu nih dia bosen sama rutinitas," Andhika menambahkan dengan jelas, bahwa rumah tangganya bersama Ussy sangat kurang variasi. 'Variasi' disebut Andhika sempat membuat Anang bertanya tanya.

Rupanya, 'variasi' yang dimaksud adalah soal hubungan ranjangnya dengan Ussy. "Soalnya mohon maaf nih, keluarga kita kurang variasi kayak keluarga kalian," ujar Andhika. "Maksudnya gimana nih?" tanya Anang.

"Bukan, variasi itu," sahut Andhika terbahak. "Jadi Ussy ini perempuan yang kalem banget, di mana pun, jadi Andhika butuh variasi," jelas Ashanty menambahkan. Di momen yang sama, Anang Hermansyah sebelumnya curhat hobi dadakan istrinya, Ashanty pada Andhika Pratama.

Terungkap, beberapa waktu belakangan ini Ashanty punya dua hobi baru sekaligus. Hal itu diceritakan Anang saat Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berkunjung ke kediaman keluarga Hermanyah. Andhika tampak terheran dan penasaran dengan pot pot bunga di serambi samping rumah.

Anang menyampaikan, puluhan bunga dalam pot tersebut baru saja dibeli Ashanti beberapa hari yang lalu. Rupanya itu merupakan hobi baru istrinya setelah karantina diri selama pandemi. "Oh mau tahu, nih sejak kapan?" kata Anang.

"Ini tak hitung baru 10 hari yang lalu," imbuhnya. Anang menceritakan, dirinya tak habis pikir dengan hobi baru istrinya yang tiba tiba. Tak hanya itu, Anang lalu menunjukkan hobi baru Ashanti yang lain kepada Andhika.

"Enggak ngerti aku ini, tahu tau 'Ini kok jadi kayak begini' nanti tak tunjukin lagi," tutur Anang. Rupanya, kegemaran lain yang ditunjukkan adalah peliharaan baru yakni, ikan cupang. Anang menunkjukkan deretan akuarium kecil berisi ikan cupang koleksi Ashanty.

Andhika tambah tak habis pikir setelah di masing masing akuarium terdapat nama nama artis korea yang disematkan untuk cupang cupang tersebut. Ayah Aurel Hermanyah menambahkan, hobi memelihara ikan cupang Ashanty juga baru dimulai sekitar satu pekan. "Cupangnya di kasih nama Lee Min Ho, Hyun Bin, aduh siapa lah ini," ujar Andhika heran.

"Jadi ini juga hobi dadakan, yang sana sepuluh hari, yang sini seminggu," Anang menambahkan. Mendengar suaminya curhat soal hobi barunya, Ashanty menceritakan asal usul kegemaran memelihara ikan cupangnya tersebut. Selain karena keluarganya suka ikan, Ashanty mengaku tertarik saat melihat akuarium ikan yang penuh hiasan milik rekan asistennya.

Ibu 4 anak itu mengatakan, dirinya saat ini tengah mempersiapkan akuarium bagus untuk cupang cupangnya. "Jadi aku punya asisten, dia punya orang satu kos an, dia punya cupang 20 tapi bagus banget dihiasi ada pohon," kata Ashanty. "Pas lihat cupang kok bagus, dan harganya enggak terlalu mahal, nah ini aku baru bikin akuarium bagus," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *