Selain Bali, destinasi wisata diIndonesiayang populer bagi wisatawan yaituLabuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bukan hanya wisatawannusantara(wisnus), daerah yang masuk dalam Kabupaten Manggarai Barat ini juga menjadi favorit wisatawan mancanegara (wisman). Lantas apa yang membuat Labuan Bajo begitu digemari wisatawan?

Menurut Tour Consultant ATS Vacations, Andrew Steve dalam Travel TalkKompas.combertema "Ngulik Seputar Jalan jalan di Labuan Bajo", Selasa (7/7/2020), Labuan Bajo digemari wisatawan karena memiliki keindahan alam yang natural. "Labuan Bajo ada apa sih kok digemari wisatawan? Labuan Bajo ini digemari karena keindahan alamnya yang natural, dari sisi pulaunya, pantainya sampai keindahan laut yang beragam," kata Andrew. Dari segi keindahan pulau, kata dia, Labuan Bajo memiliki destinasi Pulau Padar, Pulau Kelor, Pulau Rinca, dan Pulau Kanawa yang memukau.

Tak hanya itu, keindahan Labuan Bajo juga dapat terlihat dari beberapa pantainya yang digunakan sebagai spotdivingatausnorkeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *