Setelah bertemu dalam satu sinetron yang sama dan menikah di tahun 2016, pasangan selebritas Aryani Fitriana (32) dan Donny Michael (28) kembali terlibat dalam pekerjaan yang sama. Aryani Fitriana dan Donny Michael didapuk menjadi pasangan suami istri dalam sinetron 'Istri Kedua', yang tayang di SCTV setiap harinya pukil 21.30 WIB. Selama proses syuting berlangsung di lokasi dengan protokol kesehatan, Aryani mengaku tidak sulit beradu akting dengan Donny, suaminya sendiri.

"Enggak sulit ya. Karena memang dipasangkan menjadi suami istri disini," kata Aryani Fitriana yang ditemani Donny Michael, dalam virtual meet and greet, Kamis (23/7/2020). Dalam sinetron tersebut, Donny yang berperan sebagai Arsa memiliki dua istri, yakni Aryani sebagai Shakila dan Indah Indriana berperan sebagai Luna. Aryani mengaku dirinya tidak marah ketika Donny, suaminya memiliki adegan romantis dan mesra dengan Indah Indriani.

"Kalau dibilang cemburu sih engga ya, engga sama sekali," ucapnya. Tidak terbakar api cemburu dikarenakan wanita bernama lengkap Aryani Fitriana Kurniawan itu sudah mengenal sosok Indah. "Aku sudah kenal Indah sudah lama banget belasan tahun malah. Terus kita di sini enggak cemburu sama sekali, karena cuma profesional kerja aja," jelasnya.

Lebih lanjut, Aryani Fitriana menganggap ketika berada di lokasi syuting dan didepan kamera, ia adalah Shakila seorang istri yang dimadu oleh Arsa. "Kita memerankan karakter, jadi kalau take ya jadi peran masing masing. Kalau sudah engga didepan kamera ya engga," ujar Aryani Fitriana. Sementara itu, Donny Michael mengaku dirinya tidak pernah izin ke istri jika ada adegan romantis dan mesra dengan Indah Indriana, karena Aryani Fitriana sudah mengetahui skenarionya.

"Jadi tinggal lakuin aja dan adegannya enggak ada yang aneh juga," kata Donny Michael. Sinetron Istri Kedua menceritakan tentang Arsa (Donny Michael) dan Shakila (Aryani Fitriana) adalah pasangan suami istri yang sempurna. Arsa selalu bisa membuat istrinya bahagia setiap hari. Shakila bahkan menganggap dirinya adalah wanita paling beruntung di dunia ini karena memiliki suami seperti Arsa.

Luna (Indah Indriana) seorang wanita karier dan memiliki seorang putra bernama Zidan (Radja Nasution). Suatu hari, saat kondisi hujan Luna bertemu dengan Arsa ketika mobilnya mogok di tengah jalan. Sejak itu mereka berdua saling mengenal dan berhubungan. Dia menjadi pelakor. Diam diam mereka sering bertemu. Arsa bahkan menjanjikannya untuk menikahi Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *