Mantan pelatih fisik Lionel Messi di Timnas Argentina, Fernando Signorini ikut angkat bicara soal rumor kepindahan ke Inter Milan. Lionel Messi santer dirumorkan bakal berpindah ke Inter Milan beberapa waktu belakangan. Rumor tersebut rupanya membuat mantan pelatih fisik yang pernah menangani Lionel Messi di Timnas Argentina, Fernando Signorini ikut angkat bicara.

Menurut Signorini, Lionel Messi tidak akan pindah ke Inter Milan. "Leo tidak akan pindah ke Inter," tutur Signori pada sebuah halaman fans atau fanpage. Klaim Signorini itu tentu bukan tanpa dasar, menurutnya Lionel Messi adalah sosok yang tidak akan meninggalkan zona nyamannya.

Lionel Messi tidak terlalu menyukai tantangan seperti pendahulunya, Diego Maradona, sehingga kemungkinan kepindahannya ke Inter Milan sangat kecil. "Dia tidak akan meninggalkan zona nyaman yang dia miliki di Barcelona, dia tidak suka tantangan seperti yang (Diego) Maradona lakukan," jelasnya. "Tidak ada seorang pun di Argentina yang berpikir dia akan meninggalkan Barcelona karena itu adalah rumahnya, Dia benar benar tenggelam di sana dan semuanya sangat familiar," tambahnya.

Seusai mengungkapkan perbedaan kepribadian dua bintang sepak bola beda era asal Argentina itu, Signorini menolak saat disuruh memilih salah satu yang lebih hebat. Menurutnya, keduanya memiliki kehebatan masing masing yang berbeda. Maradona adalah pemimpin kharismatik yang kadang suka memberontak sementara Messi adalah tipe yang kurang suka meledakkan emosinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *