Live Streaming RCTI+ Juventus vs Brescia Liga Italia, Cristiano Ronaldo Absen, Duet Dybala-Higuain

Link live streaming pertandingan antara Juventus menjamu Brescia dalam laga lanjutan pekan ke 24 dapat anda akses dalam berita ini. Pertandingan antara Juventus vs Brescia akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Minggu (16/2/2020) malam ini. Laga Juventus vs Brescia juga akan disiarkan secara langsung LIVE RCTI+ mulai pukul 21.00 WIB.

(Link live streaming Juventus vs Brescia via RCTI+ tersedia di akhir artikel berita ini) Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah secara mengejutkan tidak menurunkan Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal tersebut bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan tim berjuluk Bianconeri tersebut.

Absennya Cristiano Ronaldo bisa jadi menjadi langkah Maurizio Sarri jelang perhelatan babak 16 besar Liga Champions yang akan segera bergulir pekan ini. Absennya Cristiano Ronaldo membuat perannya akan digantikan oleh Paulo Dybala di winger kiri. Paula Dybala akan bahu membahu bersama Paulo Cuadrado dan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus.

Sektor lini tengah diisi oleh Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, dan Adrien Rabiot. Sementara itu, lini pertahanan Bianconeri diperkuat oleh para bek tangguh. Nama nama seperti Danilo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro akan bahu membahu mengamankan lini belakang Juventus.

Wojciech Szczesny masih dipercaya sebagai penjaga gawang utama Juventus dalam laga ini. Brescia yang bertindak sebagai tim tamu menurunkan duet Florian Aye dan Mario Balotelli di lini depan. Jaromir Zmrhal diplot sebagai gelandang serang.

Nama nama seperti Dimitri Bisoli, Birkir Bjarnason, dana Daniele Dessena menempati posisi gelandang utama yang bertugas menjaga keseimbang permainan tim. Sektor belakang ditempati oleh Stefano Sabelli, Ales Mateju, Jhon Chancellor, dan Bruno Martella. Enrico Alfonso menjadi benteng pertahanan terakhir tim Brescia dalam laga ini.

Sebelum laga ini, Juventus memang dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya yang masih diterpa cedera. Nama nama Federico Bernardeschi, Merih Demiral, Sami Khedira, dan Giorginio Chiellini menjadi deretan pemain yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Sementara, Douglas Costa terpaksa absen hingga awal Maret karena masalah otot yang ia dapatkan saat Juventus digilas Hellas Verona dalam pertandingan terakhirnya.

Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot diprediksi akan kembali ke starting utama setelah menjadi penghangat bangku cadangan saat laga melawan AC Milan. Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus mengungkapkan bukan pertandingan mudah untuk meraih kemenangan melawan Brescia yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. "Brescia telah bermain tandang lebih baik daripada saat bermain di kandang sendiri alhasil mereka bukan lawan yang mudah dihadapi," ujar Sarri dilansir dari laman resmi Juventus .

"Ini akan menjadi laga yang sulit, setengah musim telah berlalu namun segalanya menjadi semakin rumit," tambahnya. "Hari ini saya akan mengevaluasi kondisi sejumlah pemain karena kemarin mereka terlihat kelelahan," ungkap eks pelatih Chelsea tersebut. "Terkait Miralem Pjanic, saya melihat dia bisa terus berkembang sedangkan Gianluigi Buffon telah bermain dan berlatih dengan baik," bebernya.

"Situasi kiper pun tidak menjadi masalah, sementara Bernardeschi belum bisa masuk dalam skuat karena masih dalam tahap pemulihan cedera," pungkas mantan arsitek Napoli tersebut. Juventus kini masih menempati posisi kedua dengan raihan 54 poin, sama dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara. Lalu, Brescia masih berada di posisi ke 19 dengan raihan 16 poin.

Pertandingan antara Juventus kontra Brescia dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Bein Sports 2, Minggu (16/2/2020) mulai pukul 21.00 WIB. 24 September 2019:Brescia 1 2 Juventus (Serie A) 20 Maret 2011:Juventus 2 1 Brescia (Serie A)

10 November 2010:Brescia 1 1 Juventus (Serie A) 10 Maret 2007:Brescia 3 1 Juventus (Serie B) 01 November 2006:Juventus 2 0 Brescia Serie B)

Wojciech Szczesny (GK); Danilo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain Enrico Alfonso (GK); Stefano Sabelli, Ales Mateju, Jhon Chancellor, Bruno Martella; Dimitri Bisoli, Birkir Bjarnason, Daniele Dessena; Jaromir Zmrhal, Florian Aye, Mario Balotelli 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian.

2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan lalu pilih laga Juventus vs Brescia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *