Live Streaming TV Online Indosiar pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Liga 1 2020, dapat diakses dalam berita ini. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Liga 1 2020 pekan ketiga, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020). Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persipura Jayapura di Liga 1 2020, diprediksi sebagai ajang adu tajam antara David da Silva dan Sylvano Comvalius. Bukan menjadi rahasia lagi, jika Persebaya dan Persipura Jayapura memiliki striker andalan yang memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. David da Silva bersama Persebaya Surabaya, musim lalu mampu mengemas 14 gol dan 3 assist dari 17 pertandingan yang telah dilakoni.

Musim ini, striker asal Brasil itu baru melakoni 1 pertandingan dan sama sekali belum mencetak gol. Ketajamannya di lini serang Bajul Ijo diharapkan mampu pecah telur di pertandingan menjamu Mutiara Hitam (Persipura). Kemudian dari striker andalan tim tamu, Persipura Jayapura diprediksi akan mengandalkan Sylvano Comvalius di lini serang.

Pemain asal Belanda itu memiliki rekam jejak yang bagus kala merumput bersama Bali United di musim 2016/2017. Bersama Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalisu mampu mencetak 37 gol dari 34 laga yang telah dilakoni. Namun capaian pemain asal Belanda itu menurun drastis kala membela Arema FC.

Bersama Singo Edan, Sylvano Comvalius hanya sanggup mengemas 5 gol dan 7 asisst dari 27 laga yang telah dilakoni. Diharapkan ketajaman Comvalius mampu ia tunjukkan kala menantang Bajul Ijo di kandangnya. Harapan akan mocernya kembali Sylvano Comvalius dilontarkan oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

Menurutnya, mantan pemain Bali United itu memiliki andil besar saat Mutiara Hitam mengalahkan PSIS Semarang di laga perdana Liga 1 2020. "Sylvano dalam latihan dia menunjukkan semua kemauan luar biasa tapi saat lawan (PSIS) Semarang kontribusinya besar dua gol kita berawal dari peran dia di lapangan," ujar Jacksen seeprti yang dilansir dari laman resmi "Tentu kalau harapan saya ingin juga dia besok cetak gol," lanjutnya.

Disinggung mengenai Persebaya Surabaya yang belum memetik kemenangan di Liga 1 musim ini, Jacksen F Tiago mengaku tam akmbil pusing untuk hal tersebut. Menurutnya, Bajul Ijo tetaplah tim yang kuat dan patut diwaspadai. "Saya tidak peduli bagaimana Persebaya lawan Persik Kediri. Kami akan fokus melakukan persiapan untuk pertandingan Jumat nanti (hari ini red)," ujar Jacksen seperti yang dilansir dari

Dalam lawatnya ke kandang Bajul Ijo, Mutiara Hitam memiliki catatan bagus. Musim lalu, Boaz Solossa dkk mampu mengalahkan Bajul Ijo baik di laga kandang dan tanbdang dengan skor yang sama, yakni 1 0 Catatan tersebut yang perlu diwaspadai oleh tim tuan rumah.

Sedangkan Persebaya Surabaya lewat sang pelatih, Aji Santoso menegaskan jika timnya siap untuk meladeni Persipura Jayapura. "Meski (hasil musim lalu) bukan patokan, tetapi paling tidak bisa membuat anak anak lebih percaya diri menghadapi Persipura," terang Aji Santoso seperti yang dilansir dari "Meskipun situasi dan materi pemain dari Persipura berbeda dengan tahun tahun kemarin.

Target 3 poin dilontarkan oleh pelatih kelahiran Malang tersebut. Diharapkan, pada laga kandang keduanya musim ini, Persebaya Surabaya mampu meraih poin penuh. "Mudah mudahan kami bisa meraih poin tiga yang itu nanti akan berdampak sangat positif buat perkembangan pemain ke depan," pungkas Aji Santoso.

Jelang pertandingan, Persebaya Surabaya berada di posisi ke 16 klasemen Liga 1 2020 dengan koleksi 1 poin. Adapun Persipura Jayapura yang berada di urutan ketujuh mampu mengoleksi 3 poin dari 2 laga yang telah dilakoni. Angga Saputra (GK): Koko Arya, Hansamu Yama, Arif Satria, Rachmat Irianto; Aryn Williams, Makan Konate, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, David da Silva, Mahmoud Eid.

Dede Sulaiman (GK): Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Israel Wamiau, Yohanis Tjoe; Todd Ferre, Ian Louis Kabes, Takuya Matsunaga, Thiago Amaral, Sylvano Comvalius, Boaz Solossa. 1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian 2. Klik menu "Live"

3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton. 4. Jika match tersebut Vidio Premier anda harus berlangganan terlebih dahulu. 30 Hari Rp 29.000

Hari Rp 10.000 Tahun Rp 299.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *