Liverpool disebut sebut pernah melewatkan untuk mendatangkan salah satu gelandang masa depan Real Madrid dan Timnas Norwegia, Martin Odegaard. Martin Odegaard sendiri kini tengah menikmati performa impresifnya bersama Real Sociedad di Liga Spanyol. Pemain berusia 21 tahun tersebut bermain dengan Real Sociedad dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Sejauh ini, Martin Odegaard telah mampu tampil gemilang bersama Real Sociedad. Permainan yang ia tunjukan diatas lapangan dapat dikatakan semakin matang dan visi bermainnya semakin terasah. Sang pemain diperkirakan tidak akan dilepas Real Madrid setelah Odegaard kembali dari masa peminjamannya bersama Real Sociedad.

Performa mengkilapnya musim ini diyakini akan membuat Real Madrid tidak mau melepas aset berharganya tersebut. Real Madrid tentu melihat potensi pemain berusia 21 tahun itu akan mampu menjadi andalan Los Blancos pada masa mendatang. Apalagi sang pemain telah menjalani banyak masa peminjaman hanya demi membuktikan kapasitasnya kepada publik Santiago Bernabeu.

Dilansir dari , Slutsky selaku mantan bosnya mengungkapkan bahwa Martin Odegaard ternyata pernah menjadi incaran tim top sepertitermasuk Liverpool. Hanya saja, Liverpool pada saat itu tidak terlalu bernafsu mendatangkan Martin Odegaard. Sehingga akhirnya sang pemain memilih kembali ke Real Madrid lalu dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim ini.

"Ketika Odegaard bermain di Vittese, dia adalah salah satu pemain terbaik Eredivisie dan memiliki banyak tawaran," ungkap Slutky kepada EFE. "Tidak hanya tawaran dari Real Sociedad, tetapi juga dari Liverpool dan Ajax," tambahnya. Di sisi lain, Slutsky mengaku sangat senang memiliki andil dalam pertumbuhan Martin.

Apalagi, Odegaard memiliki grafik permainan yang meningkat ketika membela Vitesse, klub labuhannya musim lalu. "Merupakan suatu kehormatan memiliki andil dalam pertumbuhan Martin Odegaard," ungkap Slutsky. Tak segan, Slutsky memuji profesionalitas yang mengagumkan yang dimiliki oleh mantan pemain timnya tersebut.

"Dia berada di gym setiap hari dan sangat berhati hati dengan nutrisinya, dia super profesional seperti robot," sambungnya. "Martin Odegaard adalah salah satu profesional terbaik yang pernah kulihat dalam hidupku," sanjungnya. Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut diyakini akan kembali ke Real Madrid untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain masa depan Los Blancos sekaligus Timnas Norwegia.

"Saya yakin Odegaard siap bermain untuk Real Madrid," Slutsky menambahkan. "Dia sudah bermain di level tertinggi dan jika Real Madrid memberinya kesempatan, Martin Odegaard akan bisa langsung masuk skuat utama karena kualitasnya," pungkas Slutsky. Torehan 7 gol dan 8 assist dalam 28 penampilan yang telah ia jalani menjadi bukti krusialnya peran Martin Odegaard bersama Real Sociedad.

Real Sociedad kini terbantu terkantrol posisinya ke peringkat empat berkat peran dari Martin Odegaard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *