Link live streaming Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol bisa diakses dalam berita ini. Laga Barcelona vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung di Camp NouStadium, Rabu (1/7/2020) dini hari. Siaran langsung Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol bisa disaksikan diBein Sports 1 pukul 03.00 WIB.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari. Jelang laga melawan Atletico Madrid, Barcelona dalam kondisi sulit, konflik internal klub tengah memanas antara pemain dan pelatih. Rumor yang berkembang, pemain Blaugrana julukan Barcelona sudah tidak percaya dengan jajaran pelatih, terutama dengan Quique Setien.

Tampak ketika Barcelona menghadapi Celta Vigo pekan lalu, insiden Lionel Messi membelakangi tim saat asisten pelatih Eder Sarabmia memberikan instruksi pada di sela sela break time satu babak. Hasil imbang melawan Celta Vigo menambah panas hubungan ini, Suarez yang kala itu mencetak brace tak terima saat digantikan Griezmann. Mantan pemain Liverpool itu juga memberikan pesan untuk pelatih, agar mereka bisa menganalisa pertandingan, biarkan pemain yang berjuang.

Dari laporan media Spanyol menyebutkan, Setien dan staf pelatih Barcelona berselisih dengan para pemain kunci. Kondisi pelik ini bukan rahasia umum lagi, ketika gambaran di atas turut ditayangkan oleh siaran televisi. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun berkomentar, memberikan pandangan apa yang seharusnya dilakukan oleh Barcelona.

Bagi Simeone, kuncinya dengan mengelola emosional tim, dengan melindungi dan menjaga perasaan pemain yang menurutnya adalah syarat utama. "Saya hanya membuat pendapat tentang milik kami (Atletico Madrid). Kami harus menjaganya (pemain) tetap terlindungi, selalu menjaganya dan selalu mengelola perasaan para pemain, yang merupakan hal paling penting bagi sebuaah skuat," kata Simeone, dikutip dari Sportskeeda. "Yang paing penting adalah mengelola di tim saya, bagian emosional yang saya anggap sebagai bagian dari kunci," lanjutnya.

Lalu, bagaimana cara Simeone menyelesaikan masalah jika Atletico Mardrid diterpa kondisi serupa Barcelona? "Saya tidak akan memberi tahu Anda, dan saya akan mencoba menyelesaikan secara alami di kamp kami, yang merupakan ruang ganti atau sesi latihan." "Secangkir kopi juga bisa ada dalam obrolan informal yang dapat membantu menyelesaikan masalah," ungkap Simeone.

Barcelona dan Atletico Madrid dijadwalkan berlaga pukul 03.00 WIB, Rabu (1/7/2020) dini hari. Tiga poin begitu penting bagi kedua tim. Untuk Barcelona, hasil tersebut untuk menjaga asa mempertahankan gelar Liga Spanyol, di mana saat ini Real Madrid bercokol di puncak klasemen.

Sementara, Atletico Madrid menjaga asa finis di peringkat dua, atas mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Marc Andre ter Stegen; 18 Jordi Alba, 15 Clement Lenglet, 3 Gerard Pique, 2 Nelson Semedo; 4 Ivan Rakitic, 5 Sergio Busquets, 22 Arturo Vidal; 7 Antoine Griezmann, 9 Luis Suarez, 10 Lionel Messi Jan Oblak; Santiago Arias, 2 Jose Gimenez, 18 Felipe, 12 Renan Lodi; 8 Saul Niguez, 16 Hector Herrera, 14 Marcos Llorente, 11 Thomas Lemar, 7 Joao Felix; 19 Diego Costa

Diego Simeone *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *