Akseslive streaming pertandingan Aston Villa vs Chelsea di Liga Inggris, dapat Anda simak dalam berita ini. Duel antara Aston Villa vs Chelsea dalam lanjutanLiga Inggris pekan 30, akan berlangsung di Stadion Villa Park, Minggu (21/6/2020). Pertandingan Aston Villa vs Chelsea, disiarkan langsungMola TV dan bisa diakses secara streaming pukul22.15 WIB.

Chelsea berpeluang menjauhi perolehan poin Manchester United (MU)dengan mengalahkan Aston Villa. Baik Villans (Aston Villa) dan The Blues (Chelsea) dipastikan mengusung tiga poin dalam laga nanti malam. Meskipun demikian, kedua tim diyakini memiliki misi yang berbeda kendati menginginkan poin maksimal.

Aston Villa membutuhkan tiga angka guna bergerak keluar dari zona degradasi. Tim besutan Dean Smith itu saat ini menempati posisi ke 19 alias zona merah dengan koleksi 26 poin. Andai Jack Grealish dkk mampu mengalahkan Chelsea, maka perolehan poin menjadi 29.

Dengan tambahn tiga poin, mereka langsung naik ke posisi ke 16, di mana saat ini ditempati oleh Watford dengan koleksi 28 angka. Sedangkan The Blues Chelsea menginginkan poin maksimal guna menggaransi satu slot untuk dapat berkompetisi di Liga Champions musim depan. Andai tiga poin berhasil diraih Chelsea, mereka juga semakin memperlebar margin poin Manchester United yang menduduki peringkat kelima.

Di mana saat ini keduanya berjarak dua poin saja. Hasil imbang yang diperoleh dari Leicester City tadi malam membuat Chelsea berpeluang memangkas selisih poin. Mengingat margin angka kedua tim saat ini ialah enam poin.

Leicester saat ini menduduki peringkat ketiga melalui koleksi 54 poin. Adapun peringkat keempat ditempati oleh Chelsea. Jika berkaca pada 10 pertemuan terakhir kedua tim, peluang Chelsea untuk meraih tiga poin terbilang besar.

Chelsea mampu menundukkan Aston Villa sebanyak 9 kali, berbanding satu miliksang tuan rumah. Berkat catatan tersebut, tim besutan Frank Lampard dinilai memiliki kans besar untuk mengalahkan Villans. Di tambah lagi sang tuan rumah dalam kondisi tak bagus jjika menilik dari lima laga terakhirnya.

Jack Grealish dkk hanya mampu meraih satu kali imbang, dan empat laga beruntun lainnya berakhir kekalahan. Catatan impresif justru dimiliki Tammy Abraham dan kolega. Tepatnya, Chelsea mampu mengemas tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Dalam kunjungannya ke kandang Aston Villa, Chelsea dipastikan tak membawa sejumlah pemainya akibat cedera. Di antaranya ialah Jorginho, Tomori, Marco van Ginkel. Selain itu, Callum Hudson Odoi sendiri diprediksi belum dapat diturunkan.

Frank Lampard sendiri mengatakan bahwa pemain mudanya itu dalam kondisi belum siap tampil. Pemain yang berposisi sebagai winger itu masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk pemulihan cederanya. "Tidak cukup fit, meskipun ia secara fisik sehat sekarang," tukas Lampard, seperti yang dikutip dari

Nyland; Konsa, Hause, Mings, Targett; Hourihane, Luiz, Nakamba; El Ghazi, Samatta, Grealish. Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Zouma, Alonso; Kante, Gilmour, Kovacic; Loftus Cheek, Abraham, Willian. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *