Berikut deretan pemain yang masuk dalam daftar beli AC Milan pada bursa transfer pemain bulan Januari mendatang. AC Milan nampaknya belum puas benar untuk memperkuat materi pemainnya untuk kompetisi musim ini. Sederet pemain yang gagal diboyong AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini kembali diburu.

Sebelumnya, Rossoneri memang telah sukses menggaet deretan pemain muda nan bertalenta sebelum kompetisi musim ini dimulai. Mereka ialah Sandro Tonali, Brahim Diaz, Emil Roback hingga Diogo Dalot. Namun Rossoneri nampaknya memiliki sejumlah kendala yang membuat mereka mau tak mau kembali masuk dalam perburuan tanda tangan pemain.

Setidaknya terdapat tiga lini permainan Rossoneri yang membutuhkan asupan darah segar Pertama ialah lini serang AC Milan. Stefano Pioli tentu membutuhkan striker yang dinilai siap untuk menjadi deputi bagi Zlatan Ibrahimovic. Meski memiliki Lorenzo Colombo, Daniel Maldini maupun Leao, namun ketiganya dinilai terlalu hijau untuk menjadi ban serep Ibrahimovic.

Sedangkan untuk posisi lini tegah, Pioli membutuhkan ban serep untuk Franck Kessie di posisi gelandang pertahanan. Kessie sejauh ini memang memberikan performa yang gemilang bagi AC Milan. Namun terdapat sisi negatifnya, yakni tim tidak memiliki deputi yang sepadan. Jika sewaktu waktu sang pemain mengalami cedera atau absen akibat akumulasi kartu, praktis Pioli tidak memiliki penggantinya.

Sedangkan untuk lini pertahanan, AC Milan memang memiliki kendala serius di sektor tersebut. Memiliki sejumlah pemain yang berkndala pada kebugaran fisiknya, membuat Stefano Pioli kini hanya memiliki dua bek tengah yang benar benar fit. Keduanya ialah Simon Kjaer dan Pierre Kalulu. Nama Alessio Romagnoli memang telah dikabarkan sembuh dari cedera panjangnya.

Namun kapten tim AC Milan itu kini masih fokus dalam pemulihan kebugaran fisiknya. Berikut deretan pemain yang masuk dalam daftar beli AC Milan di bulan Januari nanti, dilansir dari laman Pemain asal Argentina itu memang menjadi daftar beli utama dari AC Milan.

Pemain bertahan asal Argentina itu memiliki hubungan baik dengan Pioli, sehingga AC Milan dinilai tak akan kesusahan untuk memboyongnya. Pada transfer musim panas kali ini, Rossoneri memang berkeinginan untuk menggaetnya, namun banderol yang terlalu tinggi menjadi halangan. Kabarnya, klub asal Milano Italia itu dapat memboyong Pezzella dengan mahar 15 juta euro.

Selain Pezzella, Nikola Milenkovic merupakan pemain bertahan Fiorentina yang masuk dalam daftar beli Rossoneri. Memiliki usai muda plus kemampuan bertahan yang mumpuni, Nikola Milenkovic dinilai tepat menjadi tandem dari Simon Kjaer. Namun satu halangan yang bisa membut Rossoneri gagal dalam upaya mereka.

Banderol yang ditetapkan Fiorentina pun terbilang tinggi.Rossoneri perlu mengeluarkan banderol 40 juta euro untuk bisa memboyong pemain Timnas Serbia itu ke publik San Siro. Nama Luka Jovic terus dikaitkan dengan AC Milan sehubungan dnegan minimnya menit bermain di Real Madrid. Luka Jovic sendiri berulang kali mengatakan bahwa dirinya ingin keluar dari publik Santiago Bernabeu.

Namun catatannya, pemain Tinas Serbia itu ingin pulang kampung ke Eintracht Frankfut. Namun kondisi tersebut bukan berarti AC Milan tak memiliki peluang memboyong striker 22 tahun itu. Pasalnya Rossoneri dengan Los Blancos memiliki hubungan bisnis yang sangat apik dengan Los Blancos.

Rossoneri bisa memboyong Luka Jovic baik dengan opsi peminjaman maupun permanen. Nama Boubakary Soumare memang terkenal dengan kemampuannya dalam menggalang lini pertahanan dengan sangat baik. Ia merupakan pemain muda milik Lille yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Ia diproyeksikan akan menjadi ban serep dari franck Kessi andai berlabuh ke San Siro. Namun lagi lagi masalah harga berpotensi menjadi masalah bagi AC Milan. Lille selaku klub pemilik menginginkan setiap klub peminat untuk menyediakan 35 juta euro untuk memboyongnya.

Namun Rossoneri pun harus memilih dalam kondisi saat ini. ' Mengingat peran Kessie yang dinilai vital, pihak klub perlu menjaga kondisinya dengan mencari deputi sebagai penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *