Bagi netizen, kehidupan Nia Ramadhani adalah impian banyak wanita karena hidup bergelimang harta sejak dinikahi Ardi Bakrie. Nia Ramadhani menjadi salah satu aktris tanah air yang kerap jadi perbincangan di media sosial karena kehidupannya yang kini serba mewah. Sosoknya yang cantik dan kerap 'nyablak' menjadi daya tarik sendiri untuk wanita yang telah mengganti namanya menjadi 'Ramadhania Bakrie' itu.

Ibu 3 anak ini memang selalu membagikan postingan terkait kegiatannya dari bekerja, merawat anak, berpesta hingga liburan ke luar negeri. Tak heran jika ia selalu menjadi sorotan di media sosial. Namun di balik kehidupan mewahnya yang kini ia rasakan, Nia Ramadhani dulunya adalah orang yang sangat pekerja keras.

Masa kecilnya ia habiskan untuk syuting demi menghidupi Mama dan kakak nya. Orangtua Nia Ramadhani memang telah berpisah sejak Nia masih balita. Meski dari keluarga 'broken home' Nia bertekad menjadi wanita yang

Terbukti, kini ia memiliki rumah tangga adem ayem, anak anak yang sehat dan cerdas dan kehidupan yang lebih dari berkecukupan. Nia pun berbagi soal kehidupan masa kecilnya baru baru ini. Kisah itu diceritakan ulang oleh Nia ketika diundang jadi bintang tamu di channel Youtube Sandiuno TV belum lama ini.

Ia mengungkap sejumlah pekerjaan yang pernah ia lakukan di masa kanak kanak "Aku kan dari umur 7 tahun itu udah nari nari di Trio Kwek Kwek yangKu Takut Mamaku Marah, aku penarinya," "abis gitu masuk (sinetron)Saras 008,"ungkap Nia.

Nia berseloroh bahwa ia menyadari bahwa hidupnya memang ditakdirkan untuk kerja membantu keluarganya. "Itu (kerja dari kecil) soalnya papa mama udah cerai, jadinya dulu tuh pikirannya kayak=..oke emang ini dunianya begini," "lu harus cari duit untuk lu sekolah. Jadi dari kecil banget, dari umur 8 tahun,"

"Tapi ya gitu, pulang sekolah nggak ada main mainnya, langsung syuting," kenang Nia. Nia juga menceritakan bahwa bayaran yang ia dapat belum terlalu banyak saat ia masih jadi penari latar dan pemeran pendukung di sinetronSaras 008. Semuanya berubah drastis ketika ia mulai didapuk sebagai tokoh antagonis di sinetron Bidadari bersama Marshanda.

"Pas udah masuk Bidadari itu udah lumayan lah, soalnya kan banyak yang aku tanggung," "Mama kakak gitu gitu, jadinya yaudah emang kehidupannya begitu," "Sekolah syuting sekolah syuting," pungkas Nia.

Artis peran Nia Ramadhani menolak jika orang menyebut kebahagiaannya saat ini karena statusnya sebagai istriArdi Bakrie. Diketahui, ArdiBakrie adalah pengusaha sekaligus anak konglomerat Aburizal Bakrie. Soal itu,Nia Ramdhaniblak blakan mengutarakannyadengan penyanyi Vidi Aldiano dalam kanal YouTube Vidi Aldiano.

"Uang lu segini tapi masalah lu, ya, dapat yang segini juga. Jadi bukan gue bahagia sekarang karena jadi istrinya Ardi Bakrie, karena itu artinya kan gue bahagia karena materi," ucap Nia seperti dikutip Senin (27/7/2020). Tanpa ragu, Nia menegaskan akan tetap berbahagia walau saat ini tidak menjadi istrinya Ardi Bakrie. Sebab, Nia akan mengalami dan belajar artinya belajar mencintai diri sendiri.

"Jadi kalau sekarang ini gue bukan istrinya Ardie Bakrie tapi gue sudah mengalami, sudah belajar tentang self love itu, pasti gue tetap akan bahagia," tegas Nia. Di sisi lain, tidak sedikit orang melihat rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak bahagia. Namun, Nia menegaskan kebahagiaan yang ada di dalam bahtera rumah tangganya itu timbul bukan secara instan.

"(Kebahagian) itu bukan terjadi secara instan, karena gue sangatlah belajar tentang gitu. Jadi gue mengalami, 'ok, kayak gini benar enggak? Salah segala macam'. Dan untungnya, Ardi itu orang yang mau belajar," ungkap Nia. Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu menyarankan salah satu individu harus menstimulasi, agar kebahagiaan tercipta. "Selalu harus menumbuhkan kayak misalkan cinta yang zaman dahulu waktu pacaran gitu lho. (Jika tak dilakukan, pernikahan) lu akan hambar atau flat, lama lama 'kok gini gini doang ya?'," ungkap Nia.

Berikut video lengkapnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *