Persija Jakarta Sediakan Nomor Punggung 6 untuk Evan Dimas Darmono

Gelandang baru Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono memiliki target khusus saat berlaga di kompetisi musim depan. Evan Dimas baru saja diperkenalkan menjadi pemain baru Macan Kemayoran dan bakal mendapatkan kontrak selama satu tahun ke depan. Pemain kelahiran Surabaya itu memiliki ambisi khusus memberikan hasil bagus kepada tim kebanggaan The Jakmania tersebut.

Menurut Evan, target besarnya di akhir musim bisa memberikan gelar juara bergengsi Liga 1 2020. "Dimanapun tim pastinya saya ingin memberikan gelar juara. Itu sangat wajar dari tim besar," kata Evan Dimas di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020). Di sisi lain, Evan Dimas turut mengutarakan alasan besarnya menerima pinangan Persija Jakarta di musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki kesamaan visi dan misi dengan manajemen skuat Macan Kemayoran. "Saya komunikasi dengan Persija dan mereka punya target besar di tahun 2020. Persija sangat menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik gabung ke sini," tutur mantan pemain Selangor FA tersebut. Nantinya, Evan Dimas akan menggunakan nomor punggung keberuntungannya yakni 6 di Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *