Aktor senior, Piet Pagau memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Piet Pagau yang merupakan paman Raffi Ahmad itu dikabarkan positif terjangkit virus corona (Covid 19). Menanggapi kabar tersebut, Piet Pagau membenarkan bahwadirinyamemang dinyatakanpositif Covid 19.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Senin (7/9/2020). Meskipun positif Covid 19, pria berusia 69 tahun ini berstatus OTG atau Orang Tanpa Gejala. Saat ini, iatengah menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di Bekasi.

"Saya lagi diisolasi sekarang di Rumah Sakit Hermina Galaxy," kata Piet Pagau. "Positif tapi ya itu OTG namanya," sambungnya. Terkaitkondisinya saat ini, Piet mengakudalam keadaan sehat.

"Ya biasa biasa aja, tidak merasakan apa gitu,"ujar Piet. Sejauh ini sudah lima hari Piet Pagau menjalani isolasi di rumah sakit. Piet menjalani isolasi sejak Kamis (3/9/2020) pekan lalu.

Akibat positif Covid 19, Piet Pagau terpaksa menghentikan proses syuting dalam perannya di film Penghuni Akhirat. "Iya boro boro (syuting), dikunjungi orang aja nggak boleh gitu,"ucap Piet Pagau. Kini Piet mengakukhawatir dengan kondisi keluarganya.

Ia pun masih menunggu hasil swab test yang baru saja dilakukan anggota keluarga dan berharap hasilnya baik baik saja. "Nah ini kan begitu ketauan saya ngurus rumah sakit, terus dari puskesmas dari kelurahan, keluarga saya diswab juga hari Kamis itu," bebernya. "Mungkin besok baru keluar hasilnya,"terang Piet.

Mengenai dirinya yang positif corona, Piet menceritakan riwayat perjalanannya. Ia mengaku sebelumnya tidak melakukan perjalanan jauh. Belakangan ini, Piet Pagau hanya melakukan aktivitas biasa.

Namun, Piet sempat mondar mandir dari rumah ke tempat kerjanya menggunakan taksi online. "Nggak ada, waktu itu kan saya ke kantor aja, ke kantor pulang pergi dan tidak ke mana mana," jelasnya. "Nggak ke warung atau ke mana pun. Hanya rumah dan kantor film waktu itu," ujar Piet Pagau.

Oleh sebab itu,Piet Pagau harus menjalaniswab test di lokasi syuting. "Ya kan kita udah swab rame rame waktu itu di kantor produksi," kata Piet. "Jadi 100 orang kru, 28 artis pendukung itu di swab hanya saya yang kena. Jadi dapatnya bukan dari teman teman, tapi dari perjalanan," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *