Viral kisah seorang pria yang setia mendampingi kekasihnya, dari wajah masih berjerawat hingga bersinar. Kisah pasangan kekasih yang menjadi viral ini awalnya dibagikan oleh akun Twitter @gwdira, Selasa (7/7/2020). Dalam keterangannya, si pengunggah menyebut bahwa sudah jarang menemukan pria yang setia mendampingi kekasihnya seperti itu.

"Cewe yg mau nemenin cowo nya sampai sukses udah banyak." "Tapi jarang cowo yg mau nemenin cewe nya sampe glowing," tulis akun tersebut. Sang perempuan bernama Nur Amira Syafira, dan pacarnya bernama Zuukery.

Saat dihubungi, Amira mengaku sudah menjalin hubungan dengan Zuukery sejak 2017 silam. Keduanya berkenalan melalui Instagram, setelah perempuan berusia 21 tahun itu di follow oleh Zuukery. Amira menyebut, hubungannya dengan sang kekasih kini sudah dalam tahap yang serius.

Pihak kedua keluarga pun juga sudah saling mengenal satu sama lain. "Dalam beberapa minggu kenal sama Zuukery, saya membawanya ke orangtua saya. Wajah Amira mulai muncul banyak jerawat sejak 2018 silam.

Ia pun sempat mempertanyakan apakah sang kekasih bisa menerima kondisi wajahnya. Tak disangka, Zuukery mengatakan bahwa akan menerima kondisi Amira apa adanya. Amira lalu diajak ke toko kosmetik, untuk membeli sejumlah skin care yang dibutuhkan untuk mengatasi jerawatnya.

Zuukery rela membelikan semua skin care yang diinginkan oleh Amira saat itu. "Dia belikan semua untuk saya, karena dia bilang 'kalau aku suka kamu disaat kamu cantik, mengapa aku tidak boleh terima kamu di saat kamu berjerawat'," ucap Amira menirukan perkataan Zuukery. Ia menambahkan, wajah dirinya yang viral itu sebenarnya foto saat mengalami cacar air dan berjerawat.

Menurutnya, kisah cintanya itu juga sempat menjadi perbincangan di Malaysia pada awal 2020 lalu. Mahasiswi yang kuliah di sebuah universitas di Malaysia itu menyebut, Zuukery akan membelikan lagi jika skin care miliknya sudah habis. "Masa saya berjerawat tahun 2018, pacar saya belanjakan semua skin care saya."

"Contohnya jika cleanser saya sudah habis, dia belanja," terang Amira. Perempuan tersebut pun membocorkan, total harga skin care yang dibelikan Zuukery jika dirupiahkan yakni sekira Rp 10 juta lebih. "Total skin care dan make up dari tahun 2018, RM 3000 ke atas," ungkap dia.

Setelah wajah Amira menjadi bersinar, Zuukery tak menyangka dan bersyukur dengan perubahan itu. "Pacar saya terkejut dong muka saya kembali pulih. Banyak orang mengatakan muka saya lebih baik daripada sebelumnya." "Jadi Zuukery mendengar itu, dan dia bilang bersyukur karena muka saya baik," pungkas warga Malaysia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *