PTMitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal berpartisipasi dalama ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 dengan membawa sejumlah promo menarik. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75, Mitsubishi Motors siap menghadirkan program "Merdeka" selama berpartisipasi dalam ajang IOOF 2020 nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI. "Khusus IOOF 2020, selain paket Merdeka Campaign yg sudah di share, ada tambahan untuk sales program lainnya," ujar pria yang akrab disapa Nakamura ini kepada GridOto.com, Jumat (21/8/2020).

Salah satu yang mendapatkanpromo menarik dari program ini adalahLow Multi Purpose Vehicle(LMPV) andalannya yakni Mitsubishi Xpander. Konsumen bisa menikmati program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun dan gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan selama periode Agustus 2020 ini. Ada juga Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin.

"Selama IOOF 2020 akan ada tambahan free insurance selama 3 tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross," katanya. "Ada pula free admin fee for All Passenger Car seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, dan Eclipse Cross," tandas Nakamura. Sebagai informasi, Mitsubishi Motors dipastikan bakal memeriahkan acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang pastinya seru banget! Tentu saja akan ada banyak program program menarik lainnya untuk para pelanggan setia Mitsubishi Motors selama festival otomotif virtual ini berlangsung. Adapun IOOF 2020 ini akandigelar pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto mulai pukul 19.00 WIB. Kalian juga bisa pantau untuk terus mendapatkan informasi terkini mengenai program serta promo menarik yang bakal dihadirkan Mitsubishi Motors selama gelaran IOOF 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *