Baru pulang dari perjalanan keliling dunia selama empat bulan,Raffi Ahmadjustru sedih saat mendengar pengakuan adik kandungnya,Syahnaz Sadiqahdalam tayangan Okay Bos. Syahnaz yang semenjak melahirkan bayi kembar memilih tinggal di rumah Raffi Ahmad itu sempat beberapa kali menghubungi Nagita saat ada di luar negeri. "Sebelum pulang, dia (Syahnaz) sudah, 'mba Gigi (Nagita Slavina) kapan pulang sih, kapan sih pulang?'" kata Nagita Slavina seperti dikutip Kompas.com , Selasa (25/2/2020) dari kanal YouTube Trans 7 Official.

Syahnaz kemudian menjelaskan alasannya selalu menanyakan hal tersebut pada Nagita yang semula sempat menduga Syahnaz rindu padanya. "Bukan kangen, berarti aku harus packing , harus beres beres pulang lagi ke rumah," ujar Syahnaz sedih. Mendengar pengakuan adiknya, Raffi sebagai kakak lantas berlutut dan terdiam.

"Gue baru dengar, baru dengar langsung dari mulutnya. Kasihan juga," ucap Raffi. Tetapi, Raffi langsung berdalih kalau Jeje dan Syahnaz akan membeli rumah baru. "Ya sudahlah, kan Nanaz (Syahnaz) mau beli rumah baru," kata Raffi.

"Padahal biasanya, orang ke luar dari rumahnya akan kembali ke rumah mereka, sedangkan Syahnaz dan Jeje, begitu pergi justru langsung membeli rumah baru," kata Raffi menjelaskan. Rupanya, alasan Syahnaz selama ini ada di rumah Raffi Ahmad adalah karena ibunya, Amy Qanita ada itu. Demikian juga, saudara yang lainnya juga ada di rumah Raffi Ahmad, sehingga suasana lebih ramai.

Raffi Ahmad menanggapi kabar Nagita Slavina terlambat datang bulan dan diduga sedang hamil. Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali pulang ke Indonesia setelah sekitar 4 bulan liburan keliling dunia, Sabtu (22/02/2020). Baru sampai di tanah air, Raffi disambut isu Nagita sedang hamil.

Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut lantas menanggapi kabar tersebut. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dikutip dari kanal Senin (24/02/2020). "Telatnya kan baru satu hari, ya nggak tahu kadang dia juga telat seminggu," ujar Raffi Ahmad.

Raffi kemudian berdoa agar Nagita benar benar hamil. "Ya berdoa aja, sedikasihnya Allah." Raffi lantas menceritakan doa yang disampaikannya saat ulang tahun yang juga bertepatan dengan waktu menjalankan umroh.

"Iya pas lagi umroh, berdoa aja. Doanya lebih ke bahagia, dikasih rezeki panjang umur. (doa anak kedua) amin doain aja," kata Raffi Ahmad.

Ayah satu anak tersebut mengatakan dirinya ingin memberikan adik untuk Rafathar. "Pengen punya anak lagi, kayaknya cocok Rafathar udah umur empat tahun biar punya adik." Sehari setelah sampai di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas kembali bekerja.

"Pulang langsung kerja, Alhamdulillah. Sampai kemarin Sabtu subuh. Sebenarnya sampai langsung meeting sih, tapi meeting di kantor Sabtu Minggu. Untuk hari ini baru acara televisi," tutur Raffi Ahmad.

Meski masih jetlag dengan penerbangan yang memakan waktu lama, Raffi tetap profesional kembali bekerja di industri entertain. "Jetlag sih lumayan, semalam jam setengah 4 pagi dan jam 6 langsung live," ujarnya. Sementara itu untuk Rafathar baru akan kembali sekolah minggu depan karena masih kecapekan.

"Rafathar sekolah lagi minggu depan, ini kan lagi pada jetlag," kata Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengunggah foto pertama kali saat sampai di rumah, Minggu (23/02/2020). Akhirnya bisa lebih dari 12 jam di kasur kamar kita ini

Kangennnnnn juga tidur si kamar inii lohhhh Baru bangun jam 15.30 wib Gawattttt Jetlag oh jetlag Kepulangan mereka lantas disambut hangat oleh warganet.

Welcome home kesayangan!!!!!!! Alhamdulillah sampai Indonesia dengan selamat… selamat' istirahat ya Akhirnya RANSFATHAR muncul juga

Welcome home AA n Memse Senangnya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *