Penyanyi sekaligus artis peranAura Kasihbuka suara soal isu ia menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Melalui fitur tanya jawab dalam Instagram Story nya, Aura Kasih menjawab pertanyaan seorang warganet yang menanyakan kabar tak sedap itu. Kabar pisah apa bener si kak? 🙁 jgn dong hoax kan pasti, " tanya seorang warganet.

Tuh bella joged2 ," jawab Aura Kasih. Terlihat Aura Kasih juga memajang foto putrinya, Bella, yang ditempel dalam aplikasi gambar tubuh seorang wanita sedang berjoget. Sebelumnya, kabar perceraian Aura Kasih sempat mencuat.

Namun kabar gugatan Aura Kasih langsung dibantah oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil, Rabu (11/12/2019). Setelah mengecek, Faizal Kamil mengatakan tidak menerima berkas perceraian Aura Kasih. "Yang jelas Aura Kasih yang didengung dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar.

Belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil. Manajer Aura Kasih, Ronald juga membantah kabar itu. Menurutnya, hubungan Aura Kasih dan suaminya baik baik saja.

Soal rumah tangga Aura Kasih, Ronald tak ingin banyak komentar. "Enggak sih. Baik baik aja mereka, masih serumah. Masih baik baik aja semuanya," tutur Ronald yang dihubungi awak media, Rabu (11/12/2019).

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 28 Desember 2018. Dari pernikahannya, Aura Kasih telah dikaruniai seorang putri. Nama Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar nampaknya tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Baru baru ini, Barbie Kumalasari diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari diisukan akan gugat cerai Galih Ginanjar. Isu tersebut menyeruak setelah Barbie Kumalasari semakin jarang menjenguk suaminya yang saat ini masih mendekam di balik jeruji besi.

Seperti yang diketahui, Galih Ginanjar masih ditahan di Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus 'bau ikan asin'. Tidak sendiri, Galih Ginanjar ditahan bersama dua tersangka kasus bau ikan asin lainnya, yakni pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami. Mereka bertiga ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin buntut dari laporan Fairuz A Rafiq.

Sejak ditahan pada Juli lalu, Galih Ginanjardikabarkan semakin jarang dijenguk oleh sang istri. Bahkan saking jarangnya, Galih Ginanjar pernah sampai marah pada Barbie Kumalasari. Barbie Kumalasari saat itu mengaku sibuk bekerja, termasuk syuting di berbagai program televisi.

Hal itulah yang membuat dirinya tidak sempat menjenguk Galih Ginanjar. Belakangan ini Barbie Kumalasari kembali santer dibicarakan setelah dirinya memilih datang ke sidang Kriss Hatta dibanding menjenguk suaminya. Tidak hanya itu, Ibu mertuanya yang datang menjenguk Galih Ginanjar beberapa waktu lalu rupanya juga tanpa ditemani Kumalasari.

Padahal dulu Barbie Kumalasari sempat sesumbar bakal menemani mertuanya jika akan datang menjenguk Galih. Beberapa hal tersebut membuat isu Barbie Kumalasari akan gugat cerai Galih Ginanjar semakin menyeruak. Barbie Kumalasari semakin jarang menemani dan menjenguk Galih Ginanjar.

Dedeh, ibunda Galih Ginanjar yang datang jauh jauh dari Garut, Jawa Barat datang menjenguk sang anak seorang diri, tanpa ditemani menantunya. Ia membesuk sang putra yang masih meringkuk di balik jeruji besi akibat ulahnya sendiri. Kehadiran ibunda Galih tanpa ditemani Barbie pun mengundang tanda tanya.

Kemanakah Barbie Kumalasari ? Ia ternyata mengaku tidak punya waktu untuk menemani Dedeh. Pesinetron sekaligus penyanyi itu mengaku sangat sibuk, sehingga ia tidur sudah terlalu pagi.

"Aku gak jadi ke Polda karena aku tadi tidurnya udah terlalu pagi," ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari YouTube Indosiar yang dipublikasikan pada Rabu (6/11/2019). Bangun tidur, Barbie juga tidak segera menyusul sang ibu mertua melainkan melakukan akupuntur dan perawatan ke dokter. "Bangun tidur aku harus akupuntur dulu ke dokter," ujarnya.

"Terus aku ada ngurusin mobilku yang satunya lagi. Waktunya juga udah mepet, jadi udah jam 3 lewat gitu, udah selesai," tambahnya. Mengenai sikap Barbie Kumalasari yang tidak menemaninya menjenguk Galih Ginanjar, Dedeh mengaku tidak mempermasalahkan.

Dedeh mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Barbie Kumalasari baik baik saja. Ia juga menilai menantunya itu wanita yang baik. "Baik orangnya baik," ujar Dedeh.

Dedeh juga menanggapi isu Barbie gugat cerai Galih. Iamenampik isu tak sedap tersebut. Menurut Dedeh, hubungan rumah tangga Barbie dan Galih Ginanjar baik baik saja.

"Ya, mungkin baik baik aja," ujar Dedeh. "Jaga diri, tegar, sabar," tambahnya. Sebelumnya, Barbie Kumalasari pernah mengatakan kepikiran untuk gugat cerai Galih Ginanjar.

Bahkan ia mengatakan sudah 60 persen kepikiran untuk gugat cerai Galih. Hal itu diungkapkan Barbie Kumalasari saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show edisi Rabu (6/11/2019). "60 persen sih udah ada kepikiran (cari pengganti). Kan kalau misalnya kepikiran kan boleh boleh aja," ujar Barbie.

Meski mengatakan 60 persen kepikiran gugat cerai, Barbie menegaskan kalau ia masih mempertahankan pernikahannya, "Tapi kenyataannya sih sampai saat ini aku masih tetap gitu loh (menikah bersama Galih)," ujar Barbie Kumalasari. "Kan namanya juga cewek kan, tiga bulan sendiri, kadang kadang kan mungkin 'aduh, misalnya, misalnya' kan berandai andai gitu kan," tambahnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *