Bebas dari penjara Nikita Mirzani langsung kembali membuat heboh dunia maya. Nikita Mirzani kali ini memposting rekaman suara diduga Sajad Ukra. Dalam rekaman tersebut, terdengar suara lelaki yang berbicara berbau penghinaan.

"Your country it's so corrupt. All i have to do is pay the police and put you in jail (Negara kamu negara korupsi, aku cuma perlu bayar polisi biar kamu dipenjara)," katanya. Dalam keterangan postingannya, nikita Mirzani tak terima bila polisi Indonesia dianggap bisa disogok hanya untuk memenjarakan orang. Nikita Mirzani meminta agar Polisi mendengar rekaman suara yang ia posting.

“ negara elo itu sangat korupsi. Gue bisa bayar polisi untuk masukin elo ke penjara” itu artinya netizen. Niki sakit hati aparatur nagara Republik indonesia yang niki cintai dan niki sangat hormati di lecehkan oleh warga asing.

Oleh sajad ukra. Ayah dari azka. Kalian bisa bayangkan kenapa niki mempertahankan anak niki yang jelas jelas warga negara indonesia generasi bangsa. Sajad ukra yang menghina aparatur negara indonesia. Dengan gampang ngomong begitu.

Dengar kan ni bapak2 polisi yg saya hormati. Saya ibu kandung mau Di penjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya????" tulis akun Nikita Mirzani.

Kali ini Sajad Ukra mengirim sebuah pesan melalui aplikasi WhatsApp pada Nikita Mirzani. Unggahan tersebut memperlihatkan pesan Sajad Ukra sejak 26 Oktober 2019. Kebanyakan pesan Sajad Ukra tentu berisi tentang hujatan untuk Nikita Mirzani.

Terutama saat Nikita Mirzani sedang santer diberitakan dengan hal hal yang negatif, Sajad Ukra selalu memberikan tanggapan. Apalagi setelah Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian, pada Jumat (31/1/2020). Status tersangka Nikita Mirzani ternyata membuat Sajad Ukra merasa puas.

Selain itu menurut isi pesan Sajad Ukra, yang menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara adalah sang istri, yakni Medina Moesa. Padahal kasus yang menjerat Nikita Mirzani sesuai dengan laporan sang mantan suami, yakni Dipo Latief. Dipo Latief melaporkan adanya tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Nikita Mirzani.

Oleh karena itu Nikita Mrizani yang mengetahui hal tersebut tentu tak mau diam saja. Nikita Mirzani juga membalas hinaan Sajad Ukra sekaligus Medina Moesa. Bukan hanya itu saja Nikita Mirzani juga melontarkan perkataan yang menyangkut masalahnya dengan Sajad Ukra.

Tepatnya saat Sajad Ukra melaporkan bahwa Nikita Mirzani telah menelantarkan buah hatinya. Berikut pesan Sajad Ukra: "PR********!!!!! ENJOY YOUR NIGHT IN JAIL (Emoji tertawa) My wife put u in jail Not Dipo MYWIFE (Pesan suara)"

Balasan Nikita Mirzani: "Btw ini jad blg pr******** ke nyai atau ke binik nya seeeh?? Ketika kebahlulan terjadi plus kehaluan tingkat dewa (emoji tertawa). Beri penilaian untuk laki2 yg tidak bertanggung jwb ini. Azka gede tiba2 mau di ambil/ Ngelapor ke polisi pasal nya penelantaran anak (emoji tertawa)"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *