Berikut adalah live streaming Vidio.com, Arsenal vs Molde di Liga Eropa Arsenal akan menjamu wakil Norwegia, Molde, dalam lanjutan Liga Eropa. The Gunners akan menghadapi Molde di Emirates Stadium, London pada Jumat (6/11/2020) Pukul 03.00 WIB.

Laga ini akan disiarkan langsung di Vidio.com dan bisa diakses secara streaming Link live streaming bisa diakses di akhir berita Dalam pertandingan ini, Arsenal jelas diuntungkan, terlebih usai meraih kemenangan atas Manchester United di laga sebelumnya.

Arsenal sedang dalam momentum sempurna kala menjamu Molde, tetapi, sang pelatih Mikel Arteta, enggan terlalu percaya diri menghadapi wakil Norwegia ini. "Kekuatan mereka adalah mereka bekerja dengan sangat baik sebagai sebuah tim, Mereka adalah tim fisik yang sangat kuat," buka Arteta di laman resmi klub. "Mereka (Molde) sangat terorganisir dengan baik, Saya akan mengatakan secara defensif, mereka sangat sulit dikalahkan ketika bertahan, dan memiliki beberapa pemain yang kreatif," lanjut Arteta.

Mantan pemain Glasgow Rangers ini juga menyebut, dua kemenangan yang direngkuh Molde sejauh ini, bukanlah kebetulan. "Mereka berhasil memenangkan keduanya dan bukannya tanpa kesulitan, seperti yang Anda lihat dalam pertandingan yang saya lihat juga, "Tapi mereka menemukan cara untuk memenangkan keduanya, mereka akan sangat kompetitif dan saya berharap mereka akan tangguh besok,

"Karena mereka telah berada di dua pertandingan terakhir yang mereka mainkan di kompetisi sejauh ini. Kami harus siap karena itu tidak akan mudah," sambung Arteta. Pada pertandingan ini, Arsenal tidak akan diperkuat oleh Gabriel Martinelli yang masih mengalami cidera lutut, tetapi, David Luiz diperkirakan bisa kembali tampil pada pertandingan ini. Kemungkinan besar, Arsenal akan melakukan rotasi, mengingat pada hari Minggu (8/11/2020) mereka akan menghadapi Aston Villa di lanjutan Liga Inggris.

Di kubu tim tamu, Molde memang bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Tim asuhan Erling Moe, dikenal dengan tim yang memanfaatkan transisi untuk bisa mencetak gol. Erling Moe yang merupakan mantan asisten pelatih Solskjaer ini, memiliki taktik yang mirip.

Rekor Molde pun cukup apik dalam laga tandang, mereka mengemas 4 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah sejauh ini, mengalahkan Celtic dan Dundalk sejauh ini. Runar Alex Runarsson; Mustafi, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Cedric Soares, Dani Ceballos, Joe Willock, Maitland Niles; Pepe, Nketiah, Reiss Nelson Andreas Linde; Marcus Holmgren Pedersen, Stian Gregersen, Martin Bjornbak, Birk Risa; Fredrik Aursnes, Etzaz Hussain; Ohi Omoijuanfo, Tobias Christensen, Ola Brynhildsen; Leke James

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *