Artis sensasional Nikita Mirzani tak segan mengatakan bawha YouTuber Atta Halilintar kurang bisa padu padankan dalam berpenampilan. Ha tersebut diungkapkan Nikita Mirzani melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa (16/6/2020). Mulanya artis Roy Ricardo melontarkan pertanyaan pada Nikita Mirzan.

Kali ini Roy Ricardo dan Nikita Mirzani membahas tentang Atta Halilintar. Roy Ricardo ternyata ingin tahu pendapat Nikita Mirzani tentang sosok Atta Halilintar. "Setelah lo ketemu Atta, face to face , gimana auranya?," tanya Roy Ricardo.

Mendengar hal itu, Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa Atta Halilintar sosok yang baik dan humoris. "Baik, lucu," kata Nikita Mirzani. Belum puas, Roy Ricardo selanjutnya ingin tahu tanggapan Nikita Mirzani tentang Atta Halilintar yang sering disebut mirip musisi Ariel NOAH.

"Atta kan dulu dimirip miripin sama Ariel NOAH kan?," tanya Roy Ricardo. Nikita Mirzani pun teringat percakapannya dengan Atta Halilintar tentang Ariel NOAH. Selain itu, Nikita Mirzani jgua menegaskan bahwa Atta Halilintar tidak mempunyai kemiripan dengan Ariel NOAH.

"Iya, makanya kemarin gue juga ngomong, kayaknya dia sengaja mancing, cowok yang gue suka siapa gitu?," kata Nikita Mirzani. "Gue bilang Ariel NOAH, terus gue ngebayangin gitu, yang mana ya miripnya," imbuhnya. Roy Ricardo lantas berpendapat bahwa Nikita Mirzani menganggap Atta Halilintar tidak rupawan.

"Lo parah lo, maksudnya Atta jelek?," tanya Roy Ricardo. Nikita Mirzani pun menyangkal pendapat Roy Ricardo tersebut. Artis yang kerap disapa Nyai tersebut memuji fisik yang dimiliki Atta Halilintar.

Kendati demikian, Nikita Mirzani juga merasa bahwa Atta Halilintar kurang piawai memadu padankan pakaian yang dikenakan. Berbeda dengan Roy Ricardo yang dinilai Nikita Mirzani pintar dalam berpenampilan. "Bukan jelek, dia cakep loh, dia putih, ototan, wangi, pakaiannya oke branded semua, kaya," kata Nikita Mirzani.

"Walaupun menurut gue dia kurang bisa mix and match apa yang dia pakai, kayak harus pakai baju ini, celananya ini," imbuhnya. "Kalau lo kan kece aja, lo pakai apa saja keren," tandasnya. Roy Ricardo langsung menjelaskan bahwa untuk bisa berpenampilan keren tak perlu menggunakan barang yang mahal.

"Karena kalau menurut gue enggak usah pakai brand yang hype buat jadi keren enggak sih?," tanya Roy Ricardo. Nikita Mirzani pun menyetujui pendapat Roy Ricardo kali ini. "Benar setuju," jawab Nikita Mirzani.

YouTuber Atta Halilintar tampak salah tingkah saat dipuji puji selebriti Nikita Mirzani. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, diunggah Jumat (22/5/2020), saat Nikita Mirzani kolaborasi dengan Atta Halilintar di rumahnya. Nikita Mirzani tampak sangat senang hingga gemas dengan tamu mudanya tersebut.

Diketahui pula Atta baru pertama kali kolaborasi dan berkunjung ke rumah Nikita Mirzani serta sahur bersama. Ceritanya keduanya akan memulai sebuah permainan sesusai sahur bersama. Akan tetapi, Nikita gemas karena Atta tampak begitu tegang saat duduk satu sofa dengannya.

"Atta Halilintar kok tegang gitu sih kamu?" goda Nikita. Atta yang tampak canggung dengan Nikita berkelit dan mencoba mengalihkan pembicaraan. YouTuber kondang tersebut sangat berterima kasih karena telah dimasakkan makanan oleh seorang Nikita Mirzani.

"Nggak, maksudnya kan tadi habis dimasakin sahur, makasih Kak Niki, nih mahal banget loh kalau dimasakin kak Nikita Mirzani nih, bener bener endul banget," ucap Atta. Mendengar sanjungan Atta, Nikita membandingkan dirinya dengan Aurel Hermansyah. Hampir gagap menjawab, Atta pun hanya mengaku belum pernah dimasakkan makanan serupa oleh Aurel.

Atta mengakui masakan kekasihnya cukup enak walaupun terkadang juga hambar. "Sama Aurel enakan mana?" tanya Nikita. "Aurel belum pernah masakin bakso," ujar Atta.

"Tapi masak yang lain?" tanya Nikita lagi. "Enak walapun kadang kadang ada juga yang hambar, tapi enaklah," tegas Atta. Nikita menjelaskan, kolaborasi dengan sosok Atta Halilintar merupakan momen yang sangat langka.

Sebab, ia mengakui bahwa kontennya berbeda dan jarang orang akan mau kolab dengannya. Nikita kemudian kembali memberikan pujian pujian kepada YouTuber berusia 25 tahun itu. Bahkan sesekali ia juga mengelus Atta Halilintar.

"Atta, hahahahaha, kunaon sih Atta, Atta tuh gemes loh, ternyata Atta tuh ganteng loh, badannya bagus, kulitnya bagus," goda Nikita Mirzani. "Cuman sayang aja pendek," tambahnya. Atta yang disanjung sanjung tapi dikatakan pedek kemudian mengajak Nikita untuk membandingkan tinggi badannya.

Namun, seusai adu tinggi pun Niki terus memuji fisik Atta Halilintar. Janda 3 anak itu tak mengira bahwa Atta Halilintar adalah sosok yang setampan itu. Padahal, saat dilihat dari layar kaca Atta tampak seperti sosok yang biasa saja.

"Tapi kamu ganteng loh, ternyata kamu ganteng loh hidungnya mancung, kulitnya bersih, sumpah." "Mungkin keseringan lihat di TV kayaknya nih orang kok B aja ya, tapi pas lihat aslinya gini cakep loh," puji Niki. Merasa disanjung tanpa henti, Atta pun meminta Nikita menghentikan pujiannya.

Ia lantas mengucapkan rasa terima kasihnya karena bisa berkolaborasi dengan wanita yang menyebut dirinya Nyai ini. "Aduh jangan puji puji aku gini terus kak, malah kita jadi gimana gitu." kata Atta. "Beneran," tegas Niki.

"Makasih loh ini aku sangat terhormat sekali bisa dateng," ujar Atta malu malu. Niki pun sebaliknya mengucapkan terima kasih kepada Atta yang telah berkunjung ke kediamannya. Nikita tampak semakin gemas dengan Atta Halilintar, apalagi sang YouTuber masih begitu muda.

"Aku juga makasih loh Atta tuh mau main ke rumah aku, hahaha, aduh aku gemes banget loh, 25 loh umurnya ini," ucap Nikita puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *