Panji Petualang akhirnya ungkap permasalahannya dengan mantan karyawan yang jadi trending di Twitter Diakui Panji Petualang, awal mula masalahnya dengan mantan karyawannya ini adalah soal utang piutang. Sebelumnya, dalam cuitan Twitter, ada seorang netizen yang membongkarperilaku seorang Youtuber.

Dalam cuitan tersebut, tertulis bahwa ada seorang Youtuber dengan jutaan subscriber bertindak kasar bahkan menyiksa karyawannya. Tak hanya itu, Youtuber tersebut disebutkan sempat melempar peliharaannya kepada sang karyawan Tidak disebutkan dengan jelas siapa Youtuber yang dimaksud.

Namun cuitan itu dikaitkan dengan Panji Petualang karena termasuk Youtuber yang suka upload soal hewan Bahkan, nama Panji sempat masuk dalam daftar trending di Twitter. "Ada satu Youtuber channelnya gede gamain2 jutaan subs.

Udah kontennya bbrp fake, eh orangnya juga fake, turn over crewnya tinggi. Yaiyalah mana betah dikit2 dianjing2, dipukulin, Prnh sampe ada crew yg dilempar peliharaannya tu org." begitu bunyi cuitannya.

Panji Petualang menyebut bahwa cuitan di Twitter itu adalah fitnah belaka. "Selamat datang di fitnah yang kejam," tulis Panji Petualang di akun Instagram story nya. Tak cuma lewat kata kata, Panji Petualang pun langsung menghampiri terduga karyawan yang dimaksud.

Rupanya, kini karyawan tersebut sudah menjadi mantan karyawan. Bersama asistennya, Aprih, Panji Petualang pun mengobrol dengan sang mantan karyawan. Diakui Panji Petualang, ia dan sang mantan karyawan ini punya masalah sejak dulu yang belum terselesaikan.

Akan tetapi, menurutnya masalah itu adalah masalah sepele yang tak perlu dibesar besarkan lagi "Gue beresin masalahnya, biar clear nih. Gue udah janjian sama dia di sini.," ujar Panji Petualang, dilansir dari laman Youtube nya, Panji Petualang, Jumat (17/4/2020) "Rese pokonya, ngebahas terus masalah lama. Sebel gue, kacau. Padahal cuma masalah kecil, sepele," tegas Panji Petualang.

"Sepele, cuma gue sekarang jadi rese aja akhirnya," imbuhnya lagi. Begitu sang mantan karyawan datang, Panji Petualang pun langsung memintanya duduk. "Ini dia nih, akhirnya datang juga. Sini duduk," ujar Panji Petualang.

Ketika diminta menyelesaikan masalah secara baik baik, mantan karyawan Panji Petualang ini sempat tersenyum senyum. "Kok lu ketawa mesem mesem, kayak puas banget gue viral hari ini," wah, kacau nih ," tegas Panji Petualang. Setelah itu, Panji Petualang pun membongkar masalahnya dengan sang mantan karyawan.

Diakui Panji Petualang, awal mula masalahnya dengan Baba, mantan karyawannya ini adalah karena uang. Panji Petualang sempat meminjam uang alias ngutang kepada Baba, yang sampai sekarang belum dilunasi Banyaknya utang PanjiPetualang pada mantan karyawannya ini hanya Rp 20 ribu

Namun, sang mantan karyawan diakui Panji Petualng, selalu menagih utang tersebut tiap hari "Jadi masalah saya sama Baba ini sepele. Itu, dulu waktu Baba masih di rumah, saya sempat pinjam duit Rp 20 ribu dari dia," ujar Panji Petualang blak blakan. "Dan selalu ditagih hampir setiap waktu," imbuhnya.

Mendengar Panji Petualang membongkar, samng mantan karyawan ini kembali tersenyum. "Duit gue yang Rp 20 ribu mana?" ujar Baba, kepada Panji Petualang saat menagih utang. Menurut Panji Petualang, Baba sering menagih utang itu karena nomer serie pada lembaran uang tersebut tergolong cantik

"Karena kata Baba, nomer seri yang dibelakangnya itu cantik. Dan salahnya gue pake buat beli rokok, karena gak ada receh," bongkar Panji Petualang lagi. "Akhirnya ditagih mulu guenya," ujarnya lagi. Tak lama kemudian, Panji Petualang pun mengeluarkan uang dari dalam dompetnya untuk membayar utang kepada Baba.

"Saya punya utang Rp 20 ribu ke kamu, sudah berapa bulan saya tidak bayar?" tanya Panji Petualang. "Lama sih," jawab Baba. Saat Panji Petualang memberikan uang Rp 20 ribu bayar utang, Baba sempat protes karena nomer serienya tak cantik.

"Tapi ini nomer serie nya beda," ujar Baba. "Ya udah saya kasih bunganya deh," jawab Panji Petualang. "Ya udah deh," jawab Baba.

Lantas, Panji Petualang pun membayar utang lamanya kepada sang mantan karyawan. "Nih, Rp 20 ribu. Terus ini bungnya Rp 200 ribu," ucap Panji petualang sambil menyerahkan uang tersebut. Melihat jumlah uang yang diberikan Panji Petualang, sang mantan karyawan ini sempat kaget.

"Waduh, bunganya gede banget," ujar Baba. Setelah pembayaran utang itu terselesaikan, Panji Petalang menegaskan agar mantan karyawannya ini jangan lagi mengaih utang lagi kepadanya "Clear ya. Ntar saya gak punya utang lagi. Kamu jangan tagih saya siang malam ya gara gara duit ini," tegas Panji Petualang.

"Clear," jawab Baba. "Br****ek kamu Ba, sampai saya diposting orang di Twitter," ujar Panji Petualang. "Walaah kamu ini. Jadi gara gara utang yang gak jelas ini teman teman, memalukan ini," ucap Panji Petualang

"Bapak bikin runtuhdunia persilatan," tambahnya. Baba, sang mantan karyawan pun tertawa . Kemudian, Panji Petualang melihat mantan karyawannya ini langsung mengantongi uang bunga darinya.

"Tapi uang Rp 200 ribunya langsung dikantongin tuh," tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *